Geger Petugas SPBU Jadi Sasaran Amuk Pemobil hingga Ajak Duel, Salah Isi Bahan Bakar Jadi Sebabnya

by -203 Views
Geger Petugas SPBU Jadi Sasaran Amuk Pemobil hingga Ajak Duel, Salah Isi Bahan Bakar Jadi Sebabnya

Garudamuda.co.id – Keributan di sebuah SPBU kembali terjadi. Kali ini, seorang petugas SPBU jadi sasaran amuk pemobil. Insiden ini diabadikan dalam sebuah unggahan akun TikTok @kabarbintaro dan viral di media sosial.

Dalam tayangan video tersebut, terlihat pemobil yang mengenakan kaus merah teriak sembari mengejar salah satu petugas SPBU. Namun beberapa petugas SPBU mencoba untuk menghalangi pemobil tersebut agar tidak terjadi tindak kekerasan.

Namun pemobil tersebut terus berusaha untuk mengejar petugas SPBU. Bahkan ia seperti mengajak duel salah satu petugas SPBU tersebut dengan cara menunjuk-nunjuk.

Terus dihalangi oleh beberapa petugas SPBU, salah seorang wanita mencoba untuk menghentikan pertikaian ini dengan cara memeluknya.

Baca Juga:
SPBU di Palembang Mencekam! Dua Remaja Dikeroyok Belasan Orang, Tersungkur Berkali-kali

Tetapi pemobil tetap saja ngamuk hingga menendang cone yang berada di area pertikaian tersebut. Petugas SPBU yang ditunjuk pemobil pun mencoba meminta maaf. Namun emosi dari pemobil tak bisa diajak kompromi.

Menurut keterangan dalam unggahan video tersebut, insiden ini disebabkan lantaran kesalahan bahan bakar oleh petugas. Namun petugas ingin bertanggung jawab untuk menguras tangkinya.

Konsumen dan petugas SPBU Pertamina di Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan ribut karena salah pengisian BBM. (TikTok)

Sayangnya pemilik mobil tidak terima dan meminta petugas untuk memperbaiki mesinnya serta menguras tangki.

Insiden ini mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

“Gue nggak berpihak ke siapa2, tapi wajar si koko minta benerin mesin karena fatal klo salah masukin bbm,” tulis @dic***.

Baca Juga:
Video Viral Cowok di Mobil Ogah Temui Cewek yang Dikenalnya via Medsos, Alasannya Beda dengan Aslinya

“Kalo pertalite ke pertamax atau sebaliknya nggak papa ya, tapi klo salah ke solar takutnya turun mesin, dan itu nggak garansi asuransi karena human error, mahal,” timpal @kok***.

“Bukan masalah berani atau tidak, kalau mobil salah diisi bensin lalu mobilnya rusak lalu masuk bengkel, kualitasnya juga berkurang, ga bisa pakai,” beber @Pho***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!



#Geger #Petugas #SPBU #Jadi #Sasaran #Amuk #Pemobil #hingga #Ajak #Duel #Salah #Isi #Bahan #Bakar #Jadi #Sebabnya

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.