5 Pilihan Ini Paling Aman dan Nggak Bikin Kecewa

by -74 Views
Spesifikasi, Performa Mesin dan Sederet Keunggulannya

Garudamuda.co.id – Ada berbagai merek motor yang cocok digunakan untuk perempuan. Desain yang ditampilkan juga elegan dan girly yang khas dengan perempuan. Nah kalau Anda sedang mencari motor untuk perempuan, berikut bebera pilihan merek motor yang bisa Anda pilih.  

Adapun tipe motor yang cenderung disukai oleh perempuan yaitu tipe motor matic atau skutik. Skutik memiliki dimensi yang lebih ramping, bobotnya ringan, dan penggunaannya juga cenderung praktis. Inilah yang jadi alasan motor matic begitu digemari kaum hawa.

Nah bagi para perempuan yang sedang butuh kendaraan roda dua, berikut ini rekomendasi motor untuk perempuan yang bisa Anda pilih yang dilansir dari berbagai sumber.

Suzuki Nex II Cross dengan sepasang ban semi off road. [Suzuki Indonesia]

1. Honda BeAT

Baca Juga:
bLU cRU Riding Experience di Boyolali Ajak Konsumen Jajal All-New Yamaha R15 Connected

Honda Beat memiliki kapasitas 109,5cc, SOHC 2, 4-stroke, teknologi eSP, dan katup berpendingin udara. Mesin ini mampu memuntahkan tenaga 9 dk di 7.500 rpm dengan torsi 9,3 Nm di 5.500 rpm. Motor ini menjadi motor matik sejuta umat dan sangat cocok untuk perempuan karena bodynya yang ramping dan praktis.

2. Yamaha Mio Z

Motor matik berikutnya yang cocok digunakan oleh perempuan yaitu Yamaha Mio Z. Motor ini memiliki desain yang cantik dan bodi ramping  dengan dimensi 1.870 mm (p), 685 mm (l), 1.035 mm (t), dan berat 94 kg. Untuk mesinnya, motor ini dibekali kapasitas mesin 125cc, SOHC, dan berpendingin udara. Motor ini mampu menyemburkan tenaga 9,38 dk di 8.000 rpm dengan torsi 9,6 Nm di 5.000 rpm.

3. Honda Genio

Honda Genio juga salah satu pilihan kendaraan yang cocok digunakan oleh perempuan. Skutik satu ini memiliku bodi yang berbeda dari bodi skutik pada umumnya. Motor ini dilengkapi jok dengan tinggi 174 mm, tinggi ground clearance 147 mm, dan bobot 93 kg. Adapun motor ini dibekali mesin berkapasitas 110 cc eSP, SOHC 4-tak, 1-silinder, 2 katup, berpengabut injeksi, dan berpendingin udara.

Baca Juga:
Motor yang Cocok untuk Anak Muda, Ini Sederet Pilihannya

4. Yamaha Fazzio

Yamaha Fazzio memiliki desain retro seperti Honda Scoopy. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 124,86cc, SOHC, 1-silinder, berpengabut injeksi, dan berpendingin udara. Motor ini cocom digunakan perempuan karena bodinya juga tidak terlalu besar dan juga tida terlalu berat. Selain itu, desainnya juga menarik dan berwarna.

5. Suzuki Nex II

Suzuki Nex II salah satu pilihan kendaraan motor yang cocok bagi pengendara perempuan. Motor ini memiliki bodi yang tergolong ramping yaitu 1.045 mm (t), 675 mm (l), dan bobot 93 kg. Adapun motor ini dibekali mesin dengan kapasitas 113cc, SOHC, 1-silinder, berpengabut injeksi, dan berpendingin udara. Motor ini juga mampu mengeluarkan tenaga 9,25 dk di 8.000 rm dengan torsi 8,5 Nm di 6.000 rpm. 

Demikian ulasan mengenai rekomendasi motor untuk perempuan yang bisa Anda pilih untuk moda transportasi sehari-hari, baik itu untuk jarak jauh maupun jarak dekat. Semoga informasi ini bermanfaat.

Kontributor : Ulil Azmi



#Pilihan #Ini #Paling #Aman #dan #Nggak #Bikin #Kecewa

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.