MINI Kirimkan Puzzle Raksasa untuk Konsumen, Demi Mengobati Kondisi Inden

by -64 Views
MINI Kirimkan Puzzle Raksasa untuk Konsumen, Demi Mengobati Kondisi Inden

Garudamuda.co.id – Krisis chip semikonduktor membuat hampir seluruh carmaker memutuskan menghentikan produksi sementara. Dampaknya tentu saja membuat konsumen harus menunggu lama demi mendapat produk yang mereka inginkan.

Sebagai salah satu strategi, banyak pembuat mobil mengalokasikan komponen yang tersedia hanya untuk beberapa model tertentu.

Di sisi lain, MINI berinisiatif memberikan bingkisan kepada pelanggan. Hal ini dilakukan agar bisa sedikit mengobati rasa kecewa konsumen.  Inovasi hadiah yang dilakukan MINI berupa puzzle mobil.

Ilustrasi chip semikonduktor [Bru-nO/Pixabay]

Bukan sekadar puzzle biasa, produsen mobil asal Britania Raya itu membuatnya dalam dimensi sangat besar, bahkan hampir menyamai ukuran mobil aslinya.

Baca Juga:
Toyota GAZOO Racing Sapu Bersih Podium 1,2,3,4 di Safari Rally Kenya 2022 Bersama GR Yaris Rally1

Dengan cara ini, perusahaan berharap konsumen bisa mengisi waktu sembari memainkan puzzle susun gambar dan lebih sabar menunggu mobil pesanan mereka diantarkan ke rumah.

MINI Cooper 5-Door Frozen Brass Edition [Dok. MINI].
MINI Cooper 5-Door Frozen Brass Edition, sebagai ilustrasi [MINI].

“Kami berusaha keras mengirimkan mobil Anda ke rumah. Menunggu memang sangat mengesalkan. Nah, sembari menunggu selamat memainkan puzzle MINI ini,” tulis MINI, dikutip dari Autoblog.

Namun demikian, MINI tidak memberikan mainan puzzle itu untuk semua konsumen yang tengah menunggu mobil baru mereka. Hadiah hanya diberikan kepada konsumen baru MINI yang tidak punya mobil lainnya untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

Sebagai informasi, MINI saat ini memang tengah dilanda krisis chip semikonduktor. Hasilnya mereka harus menutup sejumlah pabrik karena tidak adanya aktivitas produksi.

Baca Juga:
Hyundai Sedang Kembangkan Mobil Listrik Mini dengan Harga Murah

Bahkan, MINI terpaksa menghentikan produksi mobil transmisi manual akibat krisis itu.



#MINI #Kirimkan #Puzzle #Raksasa #untuk #Konsumen #Demi #Mengobati #Kondisi #Inden

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.