Yamaha Fazzio Hybrid – Connected Masih Inden, Ini Keterangan Yamaha Indonesia

by -3994 Views
Daftar Harga Yamaha Fazzio Hybrid Terbaru Dibagikan, Terlihat Ada Kenaikan

Garudamuda.co.id – Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sejauh ini sukses menarik minat anggota masyarakat Indonesia. Hanya, bagi konsumen yang ingin membeli mesti merasakan inden cukup lama.

“Untuk Fazzio bisa ajukan down payment. Tapi unitnya harus inden, itu tergantung warna,” ujar seorang wiraniaga kepada Garudamuda.co.id.

Terkait berapa lama waktu inden, wiraniaga anonim ini menyatakan tidak dapat memastikan. Pasalnya unit Yamaha Fazzio memang tidak ready stok untuk saat ini.

Baca Juga:
Ujaran Rasis Nelson Piquet Kepada Hamilton Berbuah Sanksi BRDC, Mendiang Ayrton Senna Juga Pernah Jadi Sasarannya

“Inden kurang lebih satu bulan. Tapi pasti kami usahakan unitnya untuk cepat ada,” ungkapnya.

Dikonfirmasi terkait inden Fazzio, pihak Yamaha Indonesia memberikan komentar benar adanya. Sebab permintaannya memang cukup tinggi.

“Permintaan cukup tinggi saat ini,” terang Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Fun Touring Yamaha Fazzio, dengan tunggangan sesuai selera muda yang trendy dan sporty [Garudamuda.co.id/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Sebagai informasi, Yamaha Fazzio menggunakan mesin berkapasitas 125cc yang mampu mengeluarkan tenaga maksimum 6,2 kW atau setara dengan 8,3 dk dan torsi sebesar 10,6 Nm. Tangki bensin untuk skutik ini cuku besar, yaitu 5,1L.

Motor ini dilengkapi berbagai fitur dari Yamaha, seperti Blue Core Hybrid, Yamaha Motorcycle Connected, Smart Key System, Full Digital Spedometer, Electric Power Socket, dan lampu hazard.

Baca Juga:
Komedian Legendaris Kadir Sebutkan Punya Mobil Apa Saja Tidak Masalah, Kecuali Saat Isi Bahan Bakar

Harganya sendiri dipatok mulai Rp 21 juta sampai Rp 22 juta, tergantung tipe dan varian warna.



#Yamaha #Fazzio #Hybrid #Connected #Masih #Inden #Ini #Keterangan #Yamaha #Indonesia

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.