Umumkan Direktur Komunikasi Global yang Baru, Rolls-Royce Motor Cars Menunjuk Mantan Jurnalis Emma Begley

by -741 Views
Umumkan Direktur Komunikasi Global yang Baru, Rolls-Royce Motor Cars Menunjuk Mantan Jurnalis Emma Begley

Garudamuda.co.id – Rolls-Royce Motor Cars menunjuk Emma Begley sebagai Direktur Komunikasi Global. Ia menggantikan Richard Carter, yang menempati posisi terlama di perusahaan yang berpusat di Goodwood, West Sussex, England itu.

Demikian dipetik dari rilis resmi Rolls-Royce Motor Cars sebagaimana dikutip Garudamuda.co.id.

“Richard telah memberikan kontribusi luar biasa bagi kesuksesan global Rolls-Royce Motor Cars dan dia pergi setelah 14 tahun yang sukses untuk mengejar kepentingan bisnis alternatif dan lebih lanjut,” papar Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars.

Launching Rolls-Royce Black Badge Ghost di Indonesia untuk kali perdana [Garudamuda.co.id/CNR ukirsari]

“Saya senang menyambut Emma Begley dalam Dewan Direksi Rolls-Royce Motor Cars. Ia sangat pantas dengan peran barunya di Rolls-Royce. Pengalamannya yang luar biasa dan rekam jejaknya yang terbukti akan sangat berharga, terutama karena kami terus berbagi kisah masa depan listrik kami yang cerah dan berani,” lanjut Torsten Müller-Ötvös.

Baca Juga:
Ada Simbol Matematika di Rolls-Royce Black Badge Ghost, Potensi Daya Beli Konsumen Asia Pasifik Tinggi

Emma Begley memulai karirnya di BBC sebelum pindah ke Jerman pada 2002 untuk mengejar karir lepas sebagai jurnalis dan penerjemah. 

Ia memegang gelar Honours dalam bahasa Inggris dan Prancis dan Diploma Pasca Sarjana dalam Broadcast Journalism.

Emma Begley pertama kali bergabung dengan BMW Group di 2014. Saat itu ia bekerja di kantor pusat perusahaan di Munich, dengan jabatan di mana juru bicara anggota Manajemen BMW AG yang bertanggung jawab untuk Customer, Brands dan Sales.

Kemudian, dengan status Rolls-Royce Motor Cars sebagai bagian dari perusahaan yang bernaung di bawah payung BMW, pada 2019 Rolls-Royce Motor Cars mengumumkan bahwa Emma bergabung dengan Rolls-Royce dari BMW UK. Saat itu ia menjabat sebagai General Manager, Product and Internal Communications. 

Kini dalam peran baru,  ia bertanggung jawab atas komunikasi eksternal untuk BMW Group dan produk-produknya, serta mengoordinasikan dan menyampaikan komunikasi internal. Dan akan berbasis di Home of Rolls-Royce di Goodwood.

Baca Juga:
Performa Rolls-Royce Black Badge Ghost Meningkat, Ini Spesifikasi Teknis Terbarunya



#Umumkan #Direktur #Komunikasi #Global #yang #Baru #RollsRoyce #Motor #Cars #Menunjuk #Mantan #Jurnalis #Emma #Begley

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.