Dari IIMS Hybrid 2022, Yamaha Bawa Pulang Tiga Prestasi Keren

by -264 Views
Dari IIMS Hybrid 2022, Yamaha Bawa Pulang Tiga Prestasi Keren

Garudamuda.co.id – Akhir pekan lalu, Minggu (10/4/2022) gelaran International Indonesia Motor Show 2022 atau IIMS 2022 berakhir.   Dalam 11 hari itu, para partisipan menyuguhkan yang terbaik dari booth masing-masing, untuk meraih prestasi sekaligus memberikan karya terbaik bagi para pengunjung. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sukses meraih tiga penghargaan.

Yaitu untuk nomor Best Booth Motorcycle, Most Tested Motorcycle Choice atas nama model Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, serta Best Trail Adventure untuk Yamaha WR 155R.

Zona Yamaha Fazzio Hybrid-Connected paling menyita perhatian para pengunjung di ajang IIMS Hybrid 2022 [PT YIMM].

“Terima kasih atas antusiasme dan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk-produk Yamaha khususnya selama pameran IIMS 2022. Rasa penasaran para pengunjung yang sangat besar membuat Yamaha menjadi salah satu booth sepeda motor yang paling banyak diminati dan dikunjungi sehingga dapat membawa pulang penghargaan,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dalam rilis resmi Yamaha, sebagaimana diterima Garudamuda.co.id.

“Kami senang dan bangga diberikan kepercayaan untuk mendapatkan penghargaan dari IIMS Hybrid 2022, hal ini tentunya karena peran konsumen yang selalu mendukung Yamaha,” imbuhnya.

Baca Juga:
Jangan Abaikan Filter Oli, Perannya Mendukung Durabilitas Mesin Sepeda Motor

Apresiasi berupa tiga penghargaan itu disebutkan Antonius Widiantoro sungguh memotivasi Yamaha untuk terus semangat dalam berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen setia Yamaha.

“Bersama filosofi Kando terus menjadi spirit Yamaha dalam memenuhi kebutuhan masyarakat melalui produk-produk unggulan kami,” tandasnya.

Menjadi jawara booth sepeda motor paling keren, PT YIMM hadir dalam konsep, “Together, We are The Champion”.

Booth menggambarkan perjalanan serta mencerminkan semangat atas hasil pencapaian luar biasa Yamaha yang membanggakan, semakin memperkuat identitas Yamaha sebagai produsen sepeda motor yang unggul dan dipercaya masyarakat melalui produk-produk unggulan Yamaha.

Antara lain adalah kehadiran Maxi Yamaha, motor livery khusus Yamaha 60th World Grand Prix, bLU cRU yang menampilkan Yamaha YZR-M1 sebagai motor balap sang juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha MotoGP Team.

Baca Juga:
Raih Most Tested Car Choice di IIMS Hybrid 2022, Hyundai IONIQ 5 Dicoba Lebih dari 3.000 Peminat

Juga hadir Motorsport Heritage di area Yard Built Indonesia yang menyuguhkan customizing All-New Yamaha XSR 155 custom dari para builder profesional.

Lantas di panggung utama hadir Yamaha E01 Concept berbasis kendaraan listrik (Electric Vehicle) sebagai update inovasi teknologi terbaru Yamaha yang ramah lingkungan untuk mobilitas masyarakat di masa depan.

Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Minoru Morimoto bersama Yamaha E01 bertenaga listrik di IIMS Hybrid 2022 [PT YIMM].
Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Minoru Morimoto bersama Yamaha E01 bertenaga listrik di IIMS Hybrid 2022 [PT YIMM].

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang tidak lain adalah pendatang baru di 2022 paling menyita perhatian para pengunjung di ajang IIMS Hybrid 2022. Terbukti motor skutik 125 cc ini dinobatkan menjadi Most Tested Motorcycle Choice. Artinya, banyak pengunjung tergugah untuk merasakan andalnya tunggangan satu ini.

Lantas prestasi gemilang juga ditorehkan Yamaha WR 155 R yang meraih penghargaan Best Trail Adventure IIMS Hybrid 2022. Prestasi ini semakin membuktikan keunggulan motor dual purpose yang dirancang untuk mendukung mobilitas konsumen di beragam kondisi jalan dan menaklukkan beragam trek off-road.



#Dari #IIMS #Hybrid #Yamaha #Bawa #Pulang #Tiga #Prestasi #Keren

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.