Hadirkan Metamobility dan Meta Kongz, Hyundai Jadi Perusahaan Otomotif Perdana yang Tampil di Pasar NFT

by -863 Views
Hadirkan Metamobility dan Meta Kongz, Hyundai Jadi Perusahaan Otomotif Perdana yang Tampil di Pasar NFT

Garudamuda.co.id – Hyundai Motor Company (HMC) berkolaborasi bersama Meta Kongz, salah satu brand Non-Fungible Token (NFT), menjadi perusahaan otomotif perdana yang hadir di pasar NFT.

Dikutip kantor berita Antara dari siaran pers Hyundai, perusahaan otomotif Korea Selatan ini masuk ke pasar bersama komunitas NFT-nya sendiri, website resmi untuk Hyundai NFT, serta kanal di Discord dan Twitter.

Hyundai Motor Company meluncurkan sebuah film pendek “Metamobility Universe” yang memperkenalkan konsep Universe Hyundai NFT.¬† Sekaligus merefleksikan konsep “Metamobility” yang ditayangkan saat pergelaran Consumer Electronics Show atau CES 2022 di Amerika Serikat.

Hyundai berkolaborasi dengan platform metaverse Zepeto untuk menghadirkan pengalaman interaksi menarik dengan Hyundai Creta. [Dok Hyundai Motors Indonesia]

Bertemakan solusi mobilitas mampu melampaui ruang dan waktu, film menyodorkan karakter gorila bernama Meta Kongz, yang naik mobil Hyundai Pony, dalam perjalanan dari Bumi ke Bulan. Dengan interpretasi dibuat modern.

Baca Juga:
Unggul dari Produk Ford dan Kia, Hyundai IONIQ 5 Raih Gelar World Car of the Year 2022

Lantas digambarkan pula ada bintang jatuh yang melambangkan NFT, siap diluncurkan Mei 2022.

Disebutkan pula dalam siaran pers bahwa Hyundai Motor bakal menerbitkan 30 NFT edisi terbatas, bertajuk “Hyundai X Meta Kongz” pada esok hari (20/4/2022) sebagai peringatan rilis film tadi.

Proyek Hyundai NFT untuk terus mengembangkan Universe Hyundai NFT akan berlanjut  sepanjang tahun ini. Dan keuntungan dari penjualan NFT Hyundai akan dialokasikan untuk pengelolaan proyek dan para anggota komunitasnya.

“Universe Hyundai NFT akan memperluas brand experience bersama Hyundai, terutama untuk generasi MZ, dengan cara yang benar-benar baru serta lebih lanjut memperkuat komitmen kami untuk berinovasi di dunia nyata maupun di metaverse,” jelas Thomas Schemera, Hyundai Motor’s Global Chief Marketing Officer and Head of Customer Experience Division.

Baca Juga:
Raih Most Tested Car Choice di IIMS Hybrid 2022, Hyundai IONIQ 5 Dicoba Lebih dari 3.000 Peminat

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan Metamobility melalui NFT milik kami sendiri dan memulai perjalanan ini bersama Meta Kongz,” tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Hadirkan #Metamobility #dan #Meta #Kongz #Hyundai #Jadi #Perusahaan #Otomotif #Perdana #yang #Tampil #Pasar #NFT

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.