Nasib Punya Tetangga Rese, Mobil Tak Bisa Melintas Gegara Kandang Ayam Tutupi Akses Masuk

by -1623 Views
Nasib Punya Tetangga Rese, Mobil Tak Bisa Melintas Gegara Kandang Ayam Tutupi Akses Masuk

Garudamuda.co.id – Ketika hidup bertetangga memang seharusnya ditanamkan rasa berbagi. Apalagi masalah jalan, pemilik rumah harus tahu sikap saling menghargai antara tetangga.

Namun hal tersebut ternyata tidak bisa dipukul rata. Pasti ada saja tetangga rese yang justru membuat emosi pemilik rumah.

Seperti halnya yang diutarakan dalam cuitan akun Twitter @SeputarTetangga yang satu ini. Dalam unggahannya tersebut, dikisahkan salah seorang pemilik rumah bercerita memiliki tetangga rese.

Ia tinggal di sebuah perumahan yang letaknya di tengah perkampungan. Jadi ketika masuk, harus melintas gang perkampungan yang ukurannya hanya muat satu mobil saja.

Baca Juga:
Tak Terima Temannya Ditabrak di Lampu Merah, Gerombolan Motor Rusak Mobil di Tangsel

Salah satu orang yang rumahnya tepat di gang tersebut agak rese sejak memiliki hobi baru, yakni memelihara ayam jago.

Curhat warganet punya tetangga rese, mobil tak bisa masuk tertutup kandang ayam (Twitter)

Beberapa warga yang tinggal di perumahan sudah melaporkan tetangga tersebut, namun belum menemui solusi.

Tetangga yang suka pelihara ayam tersebut suka parkir motor di pinggir jalan. Hal ini pastinya membuat jalan semakin sempit.

Padahal mereka memiliki teras yang bisa muat untuk parkir motornya. Tetapi mereka memilih untuk parkir di pinggir jalan.

Suatu hari, ia hendak keluar menggunakan mobil. Tetapi justru gagal lantaran kandang ayam tetangganya tesebut terlalu menjorok ke jalan.

Baca Juga:
Oknum Polisi Tega Aniaya Bocah Gegara Tak Sengaja Serempet Mobilnya Pakai Sepeda, Publik Ramai Mengecam

Ia sudah meminta tetangganya tersebut suruh memindahkan, tetapi jawabannya tidak mengenakkan. Tetangga tersebut malah bilang lagi repot, padahal sedang menonton televisi di rumahnya.

Akhirnya ia memilih untuk tidak menggunakan mobilnya. Ia kemudian memesan ojol roda empat alias mobil.

Curhat warganet punya tetangga rese, mobil tak bisa masuk tertutup kandang ayam (Twitter)
Curhat warganet punya tetangga rese, mobil tak bisa masuk tertutup kandang ayam (Twitter)

Hal ini lantaran ia hendak membawa barang-barang yang cukup banyak. Ia meminta driver ojol tersebut untuk menunggu di depan gang tersebut.

Saat berjalan keluar dari gang tersebut, ia melihat suasana ojol adu mulut dengan tetangga yang memiliki ayam tadi.

Alhasil pertikaian pun terjadi hingga membuat ramai jalanan. Ojol tersebut meminta tetangganya tersebut untuk memindahkan kandang ayam tersebut guna membuka akses mobilnya.

Tetapi tetangganya tersebut justru rese dan bilang kalau ayamnya sedang butuh berjemur karena sudah 2 hari tidak kena panas matahari.

Curhatan ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

“Dari sekian banyak jalan hidup, kenapa memilih untuk hidup nyusahin orang dan ngajak ribut semua orang? Padahal kalo kandangnya di taro di halamannya sendiri, dia bisa menikmati punya peliharaan tanpa harus mengganggu orang lain. Tenang hidupnya. Kenapa?” tulis @miko***.

“Kalo gw bakal racunin diem diem si, pernah tetangga ayamnya dilepas tapi eek terus depan teras. Akhirnya gw kejar tu ayam sambil gw pukul pake kayu depan yg punya, abis tu ayamnya jadi pincang, akhirnya dikandangin dah. Btw, orangnya pernah gw tegor dulu ya sbelumnya,” timpal @ruu***.

“Kadang kepikiran ada gak sih lembaga khusus yg bisa ngasih sanksi ke orang2 rese ky gini. Soalnya kalo lapor ke perangkat2 kadang mereka kurang power,” celetuk @ish***.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Nasib #Punya #Tetangga #Rese #Mobil #Tak #Bisa #Melintas #Gegara #Kandang #Ayam #Tutupi #Akses #Masuk

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.