Pendar Bintang Rolls-Royce Phantom Sapphire Astrum, Mercedes-Benz V-Class Nyaman, Skutik Yamaha E01

by -203 Views
Pendar Bintang Rolls-Royce Phantom Sapphire Astrum, Mercedes-Benz V-Class Nyaman, Skutik Yamaha E01

Garudamuda.co.id – Rolls-Royce, luar angkasa, batu mulia, safir, Mercedes-Benz, V-Class, Phantom Sapphire Astrum, V 250 Avantgarde Line, mengantuk, Yamaha E01, skutik listrik, Hari Kartini, dan perempuan pengemudi menjadi highlights dari lima artikel kanal otomotif Garudamuda.co.id.

Perusahaan mobil super mewah asal Britania Raya, Rolls-Royce Motor Cars yang bermarkas di Goodwood, West Sussex, England, baru saja menyelesaikan pesanan khusus dari Abu Dhabi, ibu kota Arab Emirat atau UAE.

Digarap oleh divisi Bespoke Rolls-Royce dengan bintang tamu desainer perak dan batu mulia, hasilnya adalah nuansa kosmik angkasa luar nan berpendar dengan material Rolls-Royce Phantom. Sebutan untuk karya ini adalah Rolls-Royce Phantom Sapphire Astrum.

Masih menyoal kemewahan dan kenyamanan, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia baru saja meluncurkan produk MPV untuk kebutuhan pelesir keluarga atau bisnis termasuk mobile office atau kantor berjalan.

Baca Juga:
Mercedes EQS Hadir di Amerika Serikat Tahun Ini, Baterai Buatan Lokal Tuscaloosa

Mengandalkan basis Mercedes-Benz V-Class, inilah Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line. Fitur safety juga mumpuni, selaras sektor kenyamanan kabin secara keseluruhan.

Berlanjut ke acara Hari Kartini, kerennya perempuan pengemudi bus Suroboyo Bus disorot. Inilah caranya berdandan sebagai satu-satunya driverĀ  yang menyandang profesi ratu rumah tangga di hari emansipasi dan kesetaraan gender perempuan Tanah Air.

Kemudian menyusul skuter matik atau skutik bertenaga baterai alias skutik listrik, kekinian di Indonesia hadir Yamaha E01 sebagai produk uji coba kendaraan roda dua terelektrifikasi.

Jelas seru dan menjadi salah satu pilihan ramah lingkungan, ini muasal mengapa produk tidak disebut sebagai Yamaha NMax Electric.

Dan sebagai pemungkas dibagikan tips mengatasi kantuk selagi mengemudi di bulan puasa. Istirahat cukup menjadi salah satu syarat, dan lainnya juga tak kalah penting.

Baca Juga:
Pop-Up Display Land Rover Indonesia Tampil di Pondok Indah Mall 3 Jaksel, Juga Tersedia Unit Test Drive

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Garudamuda.co.id, selamat berkarya menjelang akhir pekan, dan jangan lupa selalu terapkan protokol kesehatan atau prokes menuju masa endemi COVID-19.

1. Pesona Kosmik Luar Angkasa, Rolls-Royce Phantom Sapphire Astrum Ini Bertabur Batu Mulia

Tampilan eksterior Rolls-Royce Phantom Sapphire Astrum [Rolls-Royce Motor Cars].

Rolls-Royce Bespoke Collective di Home of Rolls-Royce, Goodwood, West Sussex, England, baru saja menyelesaikan pesanan untuk salah satu klien di Abu Dhabi, ibu kota Uni Arab Emirates (UAE).

Disebut sebagai Rolls-Royce Phantom Sapphire Astrum, tampilannya super mewah, dengan aksen kabin tengah yang disebut sebagai Galeri Sapphire Astrum.

Baca selengkapnya

2. Bikin Bangga, Perempuan Pengemudi Bus Mengenakan Kebaya Peringati Hari Kartini

Pengemudi perempuan Suroboyo Bus Eka Hardianti Suteja (ANTARA/HO-Diskominfo Surabaya)
Pengemudi perempuan Suroboyo Bus Eka Hardianti Suteja (ANTARA/HO-Diskominfo Surabaya)

Selamat Hari Kartini para perempuan Indonesia. Di dunia otomotif, peringatan hari lahir pahlawan kesetaraan gender perempuan dan lelaki, Raden Ajeng Kartini (21/4/2022) diperingati dengan membanggakan. Seperti yang dilakukan para perempuan pengemudi transportasi massal “Suroboyo Bus”.

Dikutip dari kantor berita Antara, para perempuan pengemudi “Suroboyo Bus” yang beroperasi di Kota Surabaya, Jawa Timur mengenakan busana kebaya untuk memperingati Hari Kartini.

Baca selengkapnya

3. Tips Hindari Kantuk Saat Mengemudi di Bulan Puasa

Ilustrasi mengantuk (shutterstock)
Ilustrasi mengantuk (shutterstock)

Pelaksanaan ibadah puasa di bulan Ramadhan akan mengubah aktivitas, termasuk pola makan dan durasi tidur yang semakin pendek di malam hari.

Kondisi seperti ini bisa saja mempengaruhi jam biologis dan metabolisme tubuh.

Baca selengkapnya

4. Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line, Generasi Ketiga V-Class dengan Fitur Safety Mumpuni

Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line [PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia].
Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line [PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia].

Ingin kendaraan keluarga atau mobile office dengan kenyamanan dan safety khas Mercedes-Benz? Silakan tengok Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line, generasi ketiga dari Mercedes-Benz V-Class.

“V-Class adalah pendamping yang sempurna untuk bisnis dan keluarga. Disebut sebagai “MPV-nya Mercedes-Benz, V-Class hadir perdana di 1996 dan sampai sekarang, tiga generasi Mercedes-Benz V-Class telah tersedia untuk pelanggan kami,” papar Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam launching produk di The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2022).

Baca selengkapnya

5. Desain Mirip NMax, Yamaha Beri Penjalasan Terkait Nama Skuter Listrik E01

Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Minoru Morimoto bersama Yamaha E01 bertenaga listrik di IIMS Hybrid 2022 [PT YIMM].
Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Minoru Morimoto bersama Yamaha E01 bertenaga listrik di IIMS Hybrid 2022 [PT YIMM].

Yamaha telah memperkenalkan skuter listrik Yamaha E01 secara global. Bahkan terbaru, skuter listrik berdesain bongsor ini dipamerkan dalam ajang otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2022.

Bila melihat desain yang ditampilkan, skuter listrik Yamaha E01 memiliki tampilan yang mirip dengan Yamaha NMax.

Baca selengkapnya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Pendar #Bintang #RollsRoyce #Phantom #Sapphire #Astrum #MercedesBenz #VClass #Nyaman #Skutik #Yamaha #E01

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.