PT HPM Menyatakan Honda Sensing Diminati Konsumen Indonesia

by -238 Views
Terima Penyegaran, City Hatchback RS Sekarang Gunakan Honda Sensing

Garudamuda.co.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) menyebutkan bahwa banyak konsumen yang menginginkan mobil mereka sudah dilengkapi teknologi Honda Sensing.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy mengatakan Honda Sensing sangat diminati. Walaupun secara harga berbeda dari tipe di bawahnya.

“Hasil survei kami, Honda Sensing ini sangat diminati dengan range harga di atas Rp 19 juta, dibandingkan yang biasa,” ujar Yusak Billy, di Jakarta, baru-baru ini.

Salah satu penerapan Honda Sensing Elite pada produk Honda, antara lain Honda Legend. Sebagai ilustrasi [screenshot YouTube honda.co.jp].

Seperti diketahui, PT HPM saat ini memiliki tiga model yang sudah dilengkapi dengan teknologi Honda Sensing. Yaitu: All-New Honda BR-V, All-New Honda HR-V, dan terbaru Honda City Hatchback RS.

Baca Juga:
Pasokan Chip Semikonduktor Lebih Terkontrol, Honda Sebutkan Inden City Hatchback Tidak Terlalu Lama

Secara kontribusi penjualan, kata Billy, tipe yang dilengkapi Honda Sensing masih memiliki kontribusi paling besar.

“Untuk HR-V 100 persen Honda Sensing, BR-V demand-nya 60 persen. Tapi sekarang sudah menurun ke 40 persen,” ungkap Billy.

All-New Honda HR-V  RS warna Ignite Red Metallic [PT HPM].
All-New Honda HR-V RS warna Ignite Red Metallic [PT HPM].

Sebagai informasi, fungsi utama Honda Sensing adalah meminimalkan potensi kecelakaan saat berkendara. Secara garis besar ada tujuh bagian yang bisa membuat pengendara lebih nyaman dan aman.

Honda Sensing meliputi berbagai peranti. Misalnya saja Collision Mitigation Braking System (CMBS), Forward Collision Warning (FCW) – Integrated with CMBS, Lane Keeping Assist System (LKAS) dan Road Departure Mitigation (RDM).

Baca Juga:
Honda Bantah Tidak Lagi Produksi Mobilio, dan Lebih Prioritaskan Brio

Lalu dilengkapi Lane Departure Warning (LDW), Adaptive Cruise Control (ACC) with Low Speed Follow (LSF) serta Auto High Beam.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#HPM #Menyatakan #Honda #Sensing #Diminati #Konsumen #Indonesia

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.