Suzuki Sebar 55 Bengkel Siaga Kawal Mudik Lebaran 2022

by -923 Views
Suzuki Sebar 55 Bengkel Siaga Kawal Mudik Lebaran 2022

Garudamuda.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan program Bengkel Siaga Suzuki untuk mengawal pelanggan yang melakukan perjalanan mudik Lebaran 2022.

Puluhan Bengkel Siaga yang terletak di sepanjang jalur mudik dari Sumatera hingga Bali ini bisa dimanfaatkan konsumen yang mudik menggunakan jalur darat.

Menurut Hariadi, Assistant to Service Dept. Head PT SIS, Suzuki sudah mengantisipasi momen mudik Lebaran tahun ini dengan menyiapkan Bengkel Siaga serta teknisi yang sigap membantu.

“Tahun ini kami telah menyiapkan 40 Bengkel Siaga untuk mobil, 15 Bengkel Siaga untuk sepeda motor, serta teknisi-teknisi andal dan sigap di sepanjang jalur mudik dari Sumatra sampai Bali,” ujar Hariadi, dalam keterangannya.

Baca Juga:
Mudik Lebaran 2022: Kepolisian RI dan Kemenhub Berlakukan Sistem Ganjil Genap serta One Way

Ilustrasi logo Suzuki. (Pixabay.com)

Program Bengkel Siaga Suzuki tahun ini, tambah Hariadi, akan hadir di sepanjang jalur mudik Sumatera-Bali dengan total 54 bengkel. Pemudik yang menggunakan mobil atau sepeda motor Suzuki dan mengalami gangguan teknis saat perjalanan dapat memanfaatkan Bengkel Siaga untuk melakukan perbaikan kendaraan.

Bagi pemudik yang menggunakan mobil, dapat memanfaatkan 40 Bengkel Siaga yang terletak di Padang, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Lampung, Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Negara, dan Denpasar. Ke-40 Bengkel Siaga untuk mobil beroperasi dari 28 April – 7 Mei 2022 dan buka selama 24 jam penuh.

Sedangkan bagi pemudik yang menggunakan sepeda motor, Suzuki sudah menyiapkan 15 Bengkel Siaga yang ada di Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur yang beroperasi mulai 29 April – 6 Mei 2022 dan buka di jam kerja (12 jam).

Bagi pemilik mobil Suzuki yang mengalami kondisi darurat di tengah jalan, seperti mogok atau ban pecah, dapat memanfaatkan layanan Suzuki Emergency Roadside Assistant (SERA). Di mana pemilik mobil Suzuki bisa mendapatkan bantuan towing dan service car. Khusus bagi mobil konsumen yang masih dalam periode garansi atau di bawah 3 tahun bisa memperoleh layanan towing gratis.

Sedangkan bagi pemilik sepeda motor Suzuki, Bengkel Siaga Suzuki melayani pemeriksaan 21 item secara gratis dan diskon pembelian suku cadang (kecuali busi).

Baca Juga:
The Best 5 Oto: Pop-up Display Land Rover Indonesia, Baterai Mercedes EQS Buatan Amerika, Honda Brio Tampil Baru

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Suzuki #Sebar #Bengkel #Siaga #Kawal #Mudik #Lebaran

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.