Rincian Fasilitas Lengkap di Tiap Lokasinya

by -212 Views
Rincian Fasilitas Lengkap di Tiap Lokasinya

Garudamuda.co.id – Bagi yang sedang melakukan perjalanan ke Ngawi-Solo atau sebaliknya menggunakan jalan tol, Anda akan menemukan rest area Sragen dengan sejumlah fasilitas yang memadai. Rest area yang terletak di kilometer 538 dan 519 ini bisa jadi pilihan tepat bagi Anda yang butuh istirahat melepas lelah, shalat, makan, isi bensin, dan lainnya.

Diketahui, Sragen merupakan kabupaten kota di Jawa Tengah yang berbatasan dengan Kab. Grobogan (bagian Utara), Kab. Ngawi (bagian Timur), Kab. Karanganyar (bagian Selatan), dan  Kab. Boyolali (bagian Barat).

Untuk selengkapnya, berikut ini daftar rest area Sragen dan berbagai fasilitas yang ada di dalamnya yang menarik untuk diketahui.

Ilustrasi rest area. (Shutterstock)

1. KM 519A

Baca Juga:
Pemudik Motor Lelah di Jalan, Tenang Ada Rest Area dan Ini Lokasinya

Rest area kilometer 519A ini terletak di ruas tol Karanganyar-Sragen. Fasilitas yang tersedia disini bisa dibilang sangat lengkap karena memang termasuk rest area tipe A. Adapun fasilitas yang bisa Anda jumpai di sini yaitu SPBU, toilet/kamar mandi, gerai makanan, tempat ibadah, lahan parkir, minimarket, dan lain sebagainya.

2. KM 519B

Jika Anda melewati ruas tol Sragen-Karanganyar, Anda akan menjumpai rest area kilometer 519B. Rest area tipe B ini mempunyai fasilitas cukup lengkap, seperti tempat makan, tempat ibadah, lahan parkir, dan lahan parkir. Di sini juga tersedia sejumlah kios yang menjajakan berbagai oleh-oleh khas Sragen.

3. KM 538A

Rest area berikutnya yang bisa Anda jumpai di Sragen yaitu rest area KM 538A. Rest area yang berada di jalur tol Sragen-Sragen Timur ini menawarkan fasilitas yang hampir sama dengan rest area KM 519A, antara lain yaitu tempat makan, tempat ibadah, lahan parkir, mini market, dan lain sebagainya.  

Baca Juga:
Rest Area Sidoarjo dengan Fasilitas Lengkap, Mudik Lebaran via Tol Surabaya-Gempol Wajib Mampir

4. KM 538B

Rest area KM 538B ini merupakan rest area tipe B karena belum dilengkapi fasilitas SPBU. Adapun fasilitas yang tersedia di rest area yang berada di jalur tol Sragen Timur-Sragen ini yaitu lahan parkir, tempat makan, tempat ibadah, kamar mandi/toilet, dan lainnya.  

Demikian informasi mengenai daftar rest area Sragen di ruas tol Ngawi-Solo atau sebaliknya. Jika Anda lelah selama perjalanan melewati tol Ngawi-Solo, Anda bisa memilih salah satu rest area yang sudah disebutkan di atas. Perlu dingat juga, sebelum melakukan perjalanan pastikan kendaraan Anda dalam kondisi baik agar aman dan nyaman selama perjalanan.



#Rincian #Fasilitas #Lengkap #Tiap #Lokasinya

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.