Skuter Listrik Yamaha E01, 55 Bengkel Siaga Suzuki, Aplikasi Digital Saat Mudik Pakai Kendaraan Pribadi

by -188 Views
Skuter Listrik Yamaha E01, 55 Bengkel Siaga Suzuki, Aplikasi Digital Saat Mudik Pakai Kendaraan Pribadi

Garudamuda.co.id – Street race Polda Metro Jaya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yamaha E01, ramah lingkungan, bengkel siaga, PT Suzuki Indomobil Sales, mudik Lebaran 2022, dan aplikasi digital menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Garudamuda.co.id.

Detik-detik mudik Lebaran 2022 tengah berlangsung, seiring adanya cuti bersama yang diumumkan pemerintah, yaitu 29 April – 6 Mei 2022. Di saat-saat itu akan terjadi arus mudik serta arus balik mudik yang menciptakan pemandangan padat di sektor transportasi darat, laut, dan udara.

Untuk transportasi darat, khususnya para pengguna kendaraan pribadi, sederet Agen Pemegang Merek (APM) memberikan dukungan berupa layanan bengkel siaga dan posko darurat. Antara lain adalah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Tips untuk bepergian jauh bisa dibagikan di sini, yaitu cek seluruh kondisi dan minta bengkel resmi agar kendaraan dipreparasi perjalanan mudik yang melibatkan rute macet dan membutuhkan performa terbaik dari mobil dan motor yang diajak musik Lebaran 2022.

Baca Juga:
Jelang Mudik Lebaran, 57 Ribu Unit Kendaraan Mitsubishi Kembali ke Bengkel Resmi

Kemudian tidak kalah penting adalah menyiapkan sederet aplikasi di smartphone untuk mendukung keamanan dan kenyamanan perjalanan. Antara lain adalah bengkel online atau layanan APM dalam menyambut Lebaran.

Lalu kabar seru dari roda dua, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing  (YIMM) adalah memboyong skuter listrik Yamaha E01 untuk diuji coba dengan medan serta peruntukan sehari-hari di Tanah Air.

Bila memenuhi kriteria dan motor ramah lingkungan ini mengaspal di Indonesia, maka pasar otomotif roda dua negara kita akan bertambah lagi.

Dan sebagai penutup, adalah kabar dari acara Street Race Polda Metro Jaya yang tengah digelar di BSD Tangerang, Provinsi Banten.

Saat digelar di hari kedua dari rencana sampai hari ini, Mingu (24/4/2022) street race telah berhasil mengumpulkan kontestan 500 orang. Apakah jumlah akan bertambah atau sudah dikunci saat pendaftaran, tetap saja acara ini menarik penonton dan pembalap, baik di roda dua maupun roda empat.

Baca Juga:
Kawal Konsumen Mudik Lebaran 2022, DFSK Siapkan Bengkel Siaga di Lima Wilayah

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Garudamuda.co.id hari ini, selalu sehat, jangan lupakan peran masker, cuci, tangan, serta jaga jarak.

1. Mudik Lebaran 2022: Jangan Lupa Pasang Aplikasi Pabrikan Mobil dan Layanan Bengkel

Layanan mobile app Garda Mobile Otocare, sebagai ilustrasi [Dok Garda Oto].

Setelah dua tahun mudik Lebaran tidak digelar terkait situasi pandemi COVID-19, semoga acara pulang kampung tahun ini menjadi awal turunnya status penyakit menjadi endemi virus Corona.

Dikutip dari kantor berita Antara, agar mudik berjalan lancar, perlu memasang aplikasi di smartphone agar perjalanan semakin aman, nyaman, sekaligus efisien.

Baca selengkapnya

2. Suzuki Sebar 55 Bengkel Siaga Kawal Mudik Lebaran 2022

Aktivitas bengkel Suzuki, sebagai ilustrasi [Dok Suzuki Indomobil Sales, via ANTARA Foto].
Aktivitas bengkel Suzuki, sebagai ilustrasi [Dok Suzuki Indomobil Sales, via ANTARA Foto].

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan program Bengkel Siaga Suzuki untuk mengawal pelanggan yang melakukan perjalanan mudik Lebaran 2022.

Puluhan Bengkel Siaga yang terletak di sepanjang jalur mudik dari Sumatera hingga Bali ini bisa dimanfaatkan konsumen yang mudik menggunakan jalur darat.

Baca selengkapnya

3. Mitsubishi Siapkan Posko Darurat Kawal Mudik Lebaran, Ini Daftar Lokasinya

PT MMKSI menggelar Lebaran Campaign. [Mitsubishi]
PT MMKSI menggelar Lebaran Campaign. [Mitsubishi]

Memasuki periode libur dan hari raya Lebaran, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), kembali menyelenggarakan “Lebaran Campaign”, pada periode 25 April – 31 Mei 2022.

Kampanye ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan, serta rasa aman para pengguna mobil Mitsubishi saat melakukan aktivitas mudik lebaran.

Baca selengkapnya

4. Berpentas Dua Hari di BSD Tangerang, Kontestan Street Race Polda Metro Jaya Tembus 500 Rider

Kekinian, rider yang dahulu menjadi joki balap liar beraksi dalam wadah Street Race BSD Tangsel, Jumat (22/4/2022). [SuaraJakarta.id/Wivy Hikmatullah]
Kekinian, rider yang dahulu menjadi joki balap liar beraksi dalam wadah Street Race BSD Tangsel, Jumat (22/4/2022). [SuaraJakarta.id/Wivy Hikmatullah]

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyatakan ada 687 pembalap roda dua dan roda empat yang mendaftar turun di ajang street race. Yaitu balap trek lurus format drag race dengan tujuan menjadi wadah balap liar. In adalah pergelaran kedua, setelah gelaran perdana berlangsung di Ancol, berlangsung awal tahun

Dikutip dari kantor berita Antara, balap jalanan yang diselenggarakan Polda Metro Jaya pada 22-24 April 2022 ini diikuti rider dan driver yang jumlahnya mencapai hampir dua kali lipat jumlah peserta di pentas perdana street race Polda Metro Jaya di Ancol pada Minggu (16/1/2022). Saat itu jumlah peserta mencapai 350 rider.

Baca selengkapnya

5. Skuter Listrik Yamaha E01 Diharapkan Bisa Jadi NMax Versi Ramah Lingkungan

Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Minoru Morimoto bersama Yamaha E01 bertenaga listrik di IIMS Hybrid 2022 [PT YIMM].
Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Minoru Morimoto bersama Yamaha E01 bertenaga listrik di IIMS Hybrid 2022 [PT YIMM].

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) siap mendatangkan 20 unit skuter listrik Yamaha E01 untuk melakukan tes pasar di Indonesia.

Dalam melakukan tes pasar, Executive Vice President & COO PT YIMM, Dyonisius Beti, berharap skuter listrik Yamaha E01 bisa menjadi Yamaha NMax versi ramah lingkungan.

Baca selengkapnya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Skuter #Listrik #Yamaha #E01 #Bengkel #Siaga #Suzuki #Aplikasi #Digital #Saat #Mudik #Pakai #Kendaraan #Pribadi

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.