4 Kelebihan Bahan Bakar Shell Super dengan Teknologi Dynaflex

by -340 Views
4 Kelebihan Bahan Bakar Shell Super dengan Teknologi Dynaflex

Garudamuda.co.id – Sebagai salah satu alternatif penyedia bahan bakar di Indonesia, Shell memiliki beberapa produk yang dipasarkan secara umum. Salah satu dari produk andalannya adalah Shell Super, yang memiliki oktan setara dengan Pertamax milik Pertamina. Tapi tentu saja, terdapat beberapa kelebihan bahan bakar Shell Super yang tidak dimiliki Pertamax, sebagai salah satu daya tarik yang ditawarkan.

Salah satu keunggulan utama dari Shell Super, yang merupakan salah satu produk dari Shell, adalah keberadaan teknologi Dynaflex yang diformulasikan khusus oleh bagian riset dan pengembangan dari Shell itu sendiri.

Ilustrasi logo Shell. (Unsplash/Jethro Carullo)

Kelebihan Bahan Bakar Shell Super

Dibekali dengan fitur dan teknologi Dynaflex, berikut beberapa kelebihan mencolok yang ditawarkan Shell Super dibandingkan dengan bahan bakar lain dengan oktan setara.

Baca Juga:
5 Perbedaan Shell V Power vs Pertamax Turbo, Simak sebelum Membeli

  1. Efisiensi penggunaan bahan bakar yang lebih tinggi, sehingga cenderung lebih hemat dalam penggunaan jangka panjang.
  2. Mampu membantu membersihkan bagian pembakaran kendaraan dan meminimalisir terjadinya endapan yang dapat memicu korosi mesin.
  3. Membantu melindungi mesin kendaraan dengan mengurangi dampak buruk gesekan pada mesin atau tingkat keausan.
  4. Pada penggunaan jangka panjang akan mengurangi biaya perawatan kendaraan karena efek Dynaflex yang dimilikinya untuk bagian dalam mesin yang membantu menjaga kondisi mesin.

Alternatif Menarik untuk Penggunaan Bahan Bakar

Sudah menjadi rahasia umum jika keberadaan fasilitas SPBU milik pertamina benar-benar menyeluruh di semua wilayah tanah air. Namun demikian, Shell juga menawarkan alternatif menarik dengan berbagai produk yang dimilikinya.

Shell Super sendiri adalah salah satu produk unggulan yang dimiliki Shell, dan berada pada tingkatan oktan setara dengan Pertamax yakni 92. disusul dengan Shell V-Power, kemudian ada varian untuk diesel seperti Shell V-Power Diesel, Shell Diesel Extra, dan yang tertinggi adalah Shell V-Power Nitro+.

Penyebaran SPBU milik Shell ini cukup luas, mulai dari area Sumatera Utara, kemudian Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Timur. Dari segi harga memang Shell Super lebih tinggi daripada Pertamax. Shell Super dijual dengan harga per liter Rp15.800, sedangkan Pertamax pada harga Rp12.500.

Itu tadi sedikit informasi mengenai kelebihan bahan bakar Shell Super. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan berguna, dan selamat melanjutkan aktivitas Anda.

Baca Juga:
3 Perbedaan Shell Super dan V-Power: Kadar Oktan, Harga dan Keunggulan Masing-Masing



#Kelebihan #Bahan #Bakar #Shell #Super #dengan #Teknologi #Dynaflex

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.