Ada Tantangan Tiap Checkpoint, DAIHATSU Ngabubu-RACE 2022 Perkuat Kekompakan dan Silaturahmi Komunitas

by -281 Views
Ada Tantangan Tiap Checkpoint, DAIHATSU Ngabubu-RACE 2022 Perkuat Kekompakan dan Silaturahmi Komunitas

Garudamuda.co.id – Setelah dua tahun para anggota komunitas berkomunikasi secara online dalam situasi pandemi COVID-19, acara DAIHATSU Ngabubu-RACE 2022 menjadi sebuah penyegaran. Acara dikemas offline, dan melibatkan kerja sama antaranggota, kekompakan dan silaturahmi terasa semakin erat.

Dikutip dari rilis resmi Daihatsu sebagaimana diterima Garudamuda.co.id, DAIHATSU Ngabubu-RACE 2022 dipentas Minggu (24/4/2022). Konsepnya semacam Amazing Race, dan di dalam dunia sport otomotif bisa dibilang mirip reli wisata atau time rally.

Para kontestan harus adu cepat menemukan dan menyelesaikan tantangan di setiap checkpoint.

DAIHATSU Ngabubu-RACE 2022 dipentas Minggu (24/4/2022) dengan start kawasan pabrik dan perkantoran Daihatsu di Jakarta Utara [PT ADM].

Lantas ada sharing tips, pembagian doorprize, serta ditutup dengan buka puasa bersama dan pengumuman pemenang kompetisi.

Baca Juga:
Bertahan Sembilan Tahun di India, Datsun Sampaikan Goodbye

Dalam acara ini, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berkolaborasi dengan Asuransi Astra, dan GT Radial mengajak para pelanggan khususnya Sahabat Klub Daihatsu, serta Sahabat Jurnalis. Lokasi lomba adalah kawasan Jakarta dan sekitarnya.

Para peserta datang dari 20 komunitas mobil resmi binaan Daihatsu. Yaitu AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club, DTC (Daihatsu Taruna Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), CAI (Club Ayla Indonesia) CALSIC (Calya Sigra Club), MAXXIO (Gran Max Luxio Indonesia), TO (Taruna Owners), C2W (Classy Charade Winner), ZEC (Daihatsu Zebra Club), Sirionity (Sirion Community), TID (Terios Indonesia), ALERT! (All New Rush Terios Indonesia), TERUCI (Terios Rush CLUB indonesia), CCI (Ceria Club Indonesia), DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club), SIC (Sirion Indonesia Club), YOI (YRV Owner Indonesia), TDI (Taft Diesel Indonesia), SICI (Sigra Club Indonesia), dan TCI (Terios Club Indonesia).

Tentang meriahnya lomba ini, bisa disimak di Instagram resmi Daihatsu @daihatsuind, dan YouTube channel Daihatsu Sahabatku.

Daihatsu menantang para netizen untuk menebak para peserta mana yang akan menjuarai kompetisi ini lewat vote dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik untuk 20 pemenang yang beruntung.

“Program Daihatsu Ngabubu-RACE 2022 ini bertujuan memberikan pengalaman seru menjelang berbuka puasa bagi Sahabat Klub, Jurnalis, dan netizen. Harapan kami, program ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan memberikan bekal untuk persiapan mudik,” papar Elvina Afny, Head of Customer Satisfaction & Value Chain Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Baca Juga:
Pesona Kosmik Luar Angkasa, Rolls-Royce Phantom Sapphire Astrum Ini Bertabur Batu Mulia

Para juara DAIHATSU Ngabubu-RACE 2022 [PT ADM].
Para juara DAIHATSU Ngabubu-RACE 2022 [PT ADM].

Setelah melewati kompetisi yang ketat pada rangkaian acara DAIHATSU Ngabubu-RACE 2022, DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club) meraih posisi juara pertama, SIRIONITY (Sirion Community) sebagai juara kedua, dan DAI (Daihatsu Ayla Indonesia) di podium ketiga.

“Kami tidak menyangka dan senang banget saat diumumkan bahwa tim kami DXIC mendapat juara pertama, karena sejak awal persaingan kompetisi ini sudah sengit, ditambah games-nya yang juga menantang banget,” komentar Dede Ikhwanudin, perwakilan juara pertama dari komunitas DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club).

“Kami juga berterima kasih dan apresiasi kepada Daihatsu yang sudah mengadakan acara ini, karena tidak hanya seru-seruan bareng, ajang ini juga jadi tempat silaturahmi antarkomunitas Daihatsu lainnya,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Ada #Tantangan #Tiap #Checkpoint #DAIHATSU #NgabubuRACE #Perkuat #Kekompakan #dan #Silaturahmi #Komunitas

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.