Kerja Sama BMW Motorrad Spanyol dan Pangea Hasilkan Paket Wisata Otomotif Pemicu Adrenalin

by -568 Views
Kerja Sama BMW Motorrad Spanyol dan Pangea Hasilkan Paket Wisata Otomotif Pemicu Adrenalin

Garudamuda.co.id – Bagian dari lifestyle otomotif antara lain adalah touring on-road dan off-road pakai tunggangan berkelas. Dipadukan pemandangan di lokasi-lokasi menawan kaliber dunia dan lintas negara, jadilah paket wisata otomotif seru. Seperti hasil kerja sama Pangea dan BMW Motorrad Spanyol.

Dikutip kantor berita Antara dari RideApart, Pangea dan BMW Motorrad Spanyol bekerja sama menggarap proyek wisata sepeda motor.

Dalam kemitraan ini, Pangea–sebuah perusahaan dari industri pariwisata– serta BMW Motorrad dari sektor produk otomotif roda dua kelas premium menyediakan rute-rute perjalanan bermotor seru. Perpaduan dari alam, budaya, serta tentunya tantangan pemuas adrenalin untuk dilibas bersama sepeda motor.

Chefchaouen, Maroko, termasuk dalam wisata budaya. Sebagai ilustrasi (Shutterstock)

Target marketnya diutamakan para pencinta otomotif roda dua dari seluruh dunia.

Baca Juga:
Side Trip MotoGP Mandalika 2022: Menyusuri Pantai Senggigi Bersama The New BMW M3 Competition

Sebagai titik awal keberangkatan adalah Pegunungan Rif di Maroko Utara, melewati Fez dan Marrakech, dan berlanjut ke Ngarai Todra, dan Ksar Ait Ben Haddou di Ouarzazate di Maroko.

Dari sini tur bisa berlanjut ke daratan Eropa, seperti Pranics, Swiss, Monako, Italia, Liechtenstein, Austria, Jerman dan Slovenia yang memiliki rangkaian Pegunungan Alpen, Korsika, Sardinia, bahkan sampai Baja California di Meksiko.

Gurun Sahara di wilayah Maroko (Shutterstock).
Gurun Sahara di wilayah Maroko, seru untuk wisata off-road berkendaraan termasuk sepeda motor  (Shutterstock).

Seluruh rute yang mencakup beberapa negara dan kota tadi telah dikoordinasikan dan dirancang secara cermat oleh tim Pangea—Perfect. Dan rangkaian petualangan siap dilibas menggunakan BMW GS series.

Selain rute yang mengasyikkan, peserta tur memperoleh jaminan keamanan berpemandu berkat kolaborasi tim instruktur bersertifikat dari BMW Motorrad Spanyol. Mereka berperan sebagai leader tim sepanjang perjalanan.

Jangan khawatir soal fasilits, para peserta akan ditempatkan di hotel terbaik, bersantap kelas eksklusif, serta tersedia side trip berupa kunjungan ke landmark sejarah dan budaya bersama sepeda motor BMW favorit.

Baca Juga:
BMW Pertahankan Ukraina Sebagai Pemasok Komponen untuk Jangka Menengah

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Kerja #Sama #BMW #Motorrad #Spanyol #dan #Pangea #Hasilkan #Paket #Wisata #Otomotif #Pemicu #Adrenalin

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.