Mulai dari 90 Jutaan, Ini Tips Beli Kendaraan Tangan Kedua

by -1016 Views
Mulai dari 90 Jutaan, Ini Tips Beli Kendaraan Tangan Kedua

Garudamuda.co.id – Mungil, gesit, hemat ruang, dan handal di perkotaan, mungkin citra ini yang muncul ketika seseorang melihat Suzuki Ignis. Mobil mungil milik Suzuki ini cukup diminati di bursa mobil bekas, sehingga pencarian yang dilakukan terbilang tinggi. Tapi sebenarnya berapa penawaran harga Suzuki Ignis bekas ini di pasaran?

Jika mengacu pada harga yang tertera di salah satu situs jual-beli online seperti olx.com, beberapa harganya dipasang pada angka yang menarik. Misalnya saja pada salah satu mobil yang ditawarkan, memiliki tahun 2017, dan hanya dipasarkan dengan harga Rp95.000.000 saja. Bukankah ini sangat menarik?

Harga Suzuki Ignis Bekas

Suzuki Ignis GL saat test drive di semester pertama 2020 [Garudamuda.co.id/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Untuk memberikan sedikit gambaran mengenai harga Suzuki Ignis bekas, maka acuan ditujukan pada situs olx.com, dengan penggunaan penyaringan dari harga paling rendah. Setiap mobil dengan tahun produksi akan disebutkan satu kali, untuk harga terendahnya.

Baca Juga:
Potret Garasi Rumah Dipakai Tetangga Buat Taruh Kandang Kucing dan Jemuran, Tak Pernah Izin dengan Pemilik

  • Suzuki Ignis tahun 2017, pada harga mulai dari Rp95.000.000
  • Suzuki Ignis tahun 2018, pada harga mulai dari Rp98.000.000
  • Suzuki Ignis tahun 2019, pada harga mulai dari Rp107.000.000
  • Suzuki Ignis tahun 2020, pada harga mulai dari Rp119.000.000
  • Suzuki Ignis tahun 2021, pada harga mulai dari Rp137.000.000
  • Suzuki Ignis tahun 2022, pada harga mulai dari Rp155.000.000

Cukup menarik bukan harga yang ditawarkan untuk mobil Suzuki Ignis bekas ini? Tentu saja, berbagai harga lain, bisa jadi lebih tinggi atau lebih rendah, bisa Anda temukan di berbagai platform lainnya juga. Yang terpenting, pertimbangan cermat wajib dilakukan sebelum melakukan pembelian unit mobil bekas.

Pertimbangan sebelum Membeli Mobil Bekas

Dalam membeli mobil bekas wajib mempertimbangkan beberapa hal penting, agar Anda bisa mendapatkan mobil sesuai dengan keinginan Anda.

Pertama, pastikan kondisi mobil, jika memungkinkan, datangi lokasi dan periksa secara langsung. Ajak kawan atau rekan Anda yang memahami kondisi mesin dan mobil, sehingga bisa dipastikan bagaimana kondisinya apakah sesuai atau tidak dengan harga yang diberikan.

Kedua, pastikan surat-surat kendaraan lengkap dan pajaknya tidak mati. Kelengkapan surat kendaraan wajib dipastikan agar tidak terjadi masalah dikemudian hari terkait legalitas kepemilikan.

Baca Juga:
The Best 5 Oto: Hyundai Hadirkan Layanan Lebaran V2V, Datsun di India Tutup Pabrik, Prokes Berlaku di Mobil Pribadi

Ketiga, jangan buru-buru dan selalu pikirkan dua kali sebelum membeli mobil bekas. Bursa mobil bekas memang selalu jadi tempat yang menggiurkan. Namun selalu pertimbangkan lagi keputusan yang akan Anda ambil, sehingga benar-benar diperoleh unit yang sesuai dengan harapan.

Itu tadi sedikit informasi terkait harga Suzuki Ignis bekas yang bisa dibagikan. Semoga Anda bisa menemukan unit mobil yang Anda inginkan, dan selamat mencari!



#Mulai #dari #Jutaan #Ini #Tips #Beli #Kendaraan #Tangan #Kedua

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.