Mulai Tol Tangerang – Merak Hingga Pandaan

by -602 Views
Mulai Tol Tangerang - Merak Hingga Pandaan

Garudamuda.co.id – Pada Selasa (26/4/2022), PT Astra International Tbk, perusahaan nasional yang bergerak dalam tujuh lini bisnis, antara lain sektor otomotif, asuransi, infrastruktur dan logistik, melakukan kick-off Astra Siaga Lebaran atau ASL 2022.

Dari kolaborasi dan sinergi berbagai divisi bisnis Grup Astra, seperti Astra Daihatsu, AUTO2000, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Lexus Sales Operation, Toyota Astra Motor, Garda Oto, FIF Group, Toyota Astra Financial Services, Astra Credit Companies (ACC), Shop And Drive, Astra Infra, Astra Honda Motor, Astra Motor, Mobil88 Astra, SEVA dan AstraWorld terciptalah layanan bagi pelanggan agar mereka dapat mudik ke kampung halaman setelah dua tahun berada dalam situasi pandemi COVID-19.

Antara lain adalah Posko Siaga Astra yang hadir di enam lokasi sepanjang jalur mudik Pulau Jawa. Khususnya di rest area ruas jalan tol, mulai Cikampek sampai Lampung.

“Dari Ujung ke Ujung Astra Menemani Mudik Anda” menjadi tagline Astra Siaga Lebaran (ASL) tahun ini, layanan berlangsung 28 April – 8 Mei 2022 [screenshot Garudamuda.co.id].

ASTRA Infra memiliki delapan Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) yaitu:

Baca Juga:
Agar Mudik Pakai Mobil Pribadi Terasa Peace of Mind, Asuransi Astra Bagikan Gratis Garda Me Micro via ASL 2022

  1. Tangerang-Merak
  2. Cikopo-Palimanan
  3. Jombang-Mojokerto
  4. Semarang-Solo
  5. Surabaya-Mojokerto
  6. Pandaan-Malang
  7. Kunciran-Serpong
  8. Kebon Jeruk-Ulujami

Dan menyatakan kesiapan melayani pengguna jalan dengan mengampanyekan “Saatnya Kembali BERSERI”, atau akronim dari kembali ke martabat kesucian diri, kembali ke silaturahmi sehat dan peduli, ikhtiar untuk negeri.

Dikutip Garudamuda.co.id dari konferensi pers kick-off Astra Siaga Lebaran atau ASL 2022, ASTRA Infra memastikan setiap ruas jalan tol yang dikelola dalam kondisi baik, termasuk kondisi jalan dan kualitas marka jalan, layanan dan fasilitas di Rest Area termasuk bengkel service ringan.

Untuk menghindari kepadatan di Rest Area yang mungkin terjadi, ASTRA Inrfra menyarankan agar pengguna jalan bisa memanfaatkan fasilitas istirahat dan toilet di jalan arteri sebelum kemudian kembali ke jalan tol untuk meneruskan perjalanan.

Dengan demikian pengguna jalan tol akan dapat mengembalikan kebugaran tubuh setelah berkendara dengan lebih nyaman.

Pengguna jalan tidak perlu khawatir merugi bila akan keluar dan masuk tol di sepanjang perjalanan karena tarif tol dihitung per KM.

Berikut adalah daftar layanan Astra Siaga Lebaran 2022 yang berada di ruas jalan tol:

Baca Juga:
Sambangi Markas Tesla, Menko Luhut Binsar Pandjaitan Bahas Mobil Listrik Bersama Elon Musk

Pos Siaga Astra, hadir di enam lokasi sepanjang jalur mudik Pulau Jawa

  • Cikampek, di Rest Area Tol Jakarta – Cikampek KM 57
  • Cipali, di Rest Area Tol Cipali KM 102
  • Salatiga, di Rest Area Tol Semarang – Solo KM 456 A
  • Jombang, di Rest Area Tol Jombang – Mojokerto KM 695 A
  • Paiton, di SPBU 5468310 Utama Raya, Krajan, Banyuglugur, Situbondo
  • Lampung, di Rest Area Tol Bakauheni Terbanggi Besar KM 87A arah Palembang

Fasilitas: Di pos siaga, para pemudik dapat singgah untuk melakukan pemeriksaan kendaraan berupa servis ringan dan fasilitas istirahat yang tersedia di pos rehat Astra.

Jangan lupakan, di rest area bisa melakukan download Garda Mobile Otocare di Pos Siaga dan secara otomatis mendapatkan kode referral untuk mendapatkan Polis Garda Me Micro melalui push Inbox, berupa perlindungan polis Garda Me Micro selama 1 (satu) tahun sejak peserta mendapatkan polis melalui email yang terdaftar.

Lantas untuk informasi seputar Astra Siaga Lebaran (ASL) 2022 termasuk peta digital berisi informasi lokasi bengkel dan pos siaga sampai tips layanan darurat bisa menggunakan website Seva, bisa diakses via bit.ly/ASTRASIAGALEBARAN

  • Contact Centre 24 Jam dari Astra Siaga Lebaran:
  • Call AstraWorld 1500-898
  • Call Garda Akses 1500-112
  • Honda Customer Care Center 1500-989
  • WhatsApp ARA (AstraWorld Roadside Assistance) di 0895 38 1500898 untuk permintaan layanan emergency Astra.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Mulai #Tol #Tangerang #Merak #Hingga #Pandaan

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.