Potret Garasi Rumah Dipakai Tetangga Buat Taruh Kandang Kucing dan Jemuran, Tak Pernah Izin dengan Pemilik

by -480 Views
Potret Garasi Rumah Dipakai Tetangga Buat Taruh Kandang Kucing dan Jemuran, Tak Pernah Izin dengan Pemilik

Garudamuda.co.id – Garasi memang diperuntukkan sebagai tempat untuk parkir kendaraan seperti mobil dan motor. Tetapi terkadang tak sedikit pemilik rumah yang memanfaatkan garasi bukan untuk parkir kendaraan.

Ketika mobil atau motor keluar, pemilik rumah akan memanfaatkan segai tempat untuk menaruh barang-barang seperti jemuran dan lainnya.

Jika itu rumah milik sendiri, tak jadi permasalahan. Tetapi bagaimana jika garasi kosong yang bukan haknya dipakai oleh tetangga untuk menaruh barang-barang?

Seperti halnya yang terlihat dalam sebuah unggahan akun Twitter @rayyenza yang satu ini. Dalam unggahan tersebut diperlihatkan kalau garasi rumah bukan dipakai untuk parkir mobil melainkan sebagai tempta menaruh kandang kucing, jemuran dan sepeda.

Baca Juga:
Viral Penampakan Garasi Mobil di Pinggir Jalan Umum yang Bikin Warganet Murka: The Real Beban Masyarakat

Barang-barang tersebut bukanlah dipunyai pemilik rumah, melainkan tetangganya. Bahkan menurut penuturan pengunggah, tetangganya tidak izin kepada pemilik rumah untuk menaruh barang-barang tersebut.

“Ini juga depan rumah gue, isinya kucing, jemuran sama sepeda tapi punya tetangga sebelah dan gapernah izin. Sampai mobil kagak bisa parkir,” tulis caption dari pengunggah.

Pemilik rumah syok lihat barang tetangga ditaruh di garasi rumahnya (Twitter)

Di keterangan lanjutan, pengunggah menceritakan kalau kejadian ini terjadi 3 bulan lalu. Agar tidak terulang kejadian seperti ini lagi, pengunggah lalu membuat pagar rumah.

“Ini kejadian udah 3 bulan lalu. Sekarang rumah gue sudah dipagerin jadi InsyaAllah lebih aman dan emang rumah gue jarang ditempatin paling seminggu sekali saja,” tulis keterangan pengunggah.

Potret ini viral di media sosial dan mendapatkan tanggapan dari warganet di kolom komentar.

Baca Juga:
Tak Punya Lahan Lebih, Pemilik Kendaraan Nekad Buat Garasi di Jalan, Warganet: Tutorial Nyari Musuh

“Kita sama.. rumahku ada pagarnya hanya gak di gembok seminggu sekali aku pulang isinya barang2 tetangga.sekarang aku kunci rapat dari pada emosi,” tulis its***.

“Tetangga gw begini tapi gak sampe taroh di teras sih..tapi depannya teras alias di jalan depan rumah. Dibiarin malah makin banyak naroh, akhirnya pindahin ke jalan depan rumahnya sendiri tanpa ngomong, dari situ ngerasa akhirnya skrg naruhnya di tempat tetangga depannya,” beber @nen***.

“Aku juga lagi buat pagar supaya carport rumah gak dipake, selama ini dipake tetangga jadi parkiran padahal doi juga punya carport,” celetuk @chi**.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Potret #Garasi #Rumah #Dipakai #Tetangga #Buat #Taruh #Kandang #Kucing #dan #Jemuran #Tak #Pernah #Izin #dengan #Pemilik

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.