Jumpa Menko Marves dan Elon Musk, Astra Siaga Lebaran Dampingi Pelanggan Mudik, Gratis Garda Me Micro

by -1271 Views
Jumpa Menko Marves dan Elon Musk, Astra Siaga Lebaran Dampingi Pelanggan Mudik, Gratis Garda Me Micro

Garudamuda.co.id – Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Elon Musk, pertemuan, Astra Siaga Lebaran, Bale Santai Honda, Pangea, BMW Motorrad, Spanyol, pemicu adrenalin, kick-off, Asuransi Astra, Garda Me, Micro, paket wisata, mudik Lebaran 2022, dan peace of mind menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Garudamuda.co.id hari ini.

Bagi pemudik pengguna kendaraan bermotor, rasa peace of mind dalam berperjalanan jauh sangatlah dibutuhkan.  Bila penat bisa beristirahat sejenak, koneksi wi-fi tetap kencang, ada pula bengkel yang bisa mengecek kondisi kendaraan, mengganti suku cadang, sampai menawarkan informasi terkini seperti peta digital pasti membuat rasa aman dan nyaman bertambah.

Astra Siaga Lebaran atau ASL adalah persembahan dari Astra International Tbk untuk mudik Lebaran 2022. Sederet fasilitas sudah disediakan perusahaan yang bergerak di tujuh lini bisnis itu, antara lain sektor otomotif, layanan pembiayaan, asuransi, serta infrastruktur.

Kick-off ASL berlangsung kemarin, salah satu bingkisan menarik yang sangat berguna bagi pemudik bermobil adalah gratis Garda Me Micro dari Asuransi Astra.  Kemudian untuk kendaraan roda dua, tersedia Bale Santai Honda untuk rehat di antara kegiatan bersepeda motor jarak jauh atau touring.

Baca Juga:
Bagi Pemudik dengan Mobil Pribadi, Kapolri Mengimbau Agar Menyesuaikan Peraturan Ganjil Genap

Sementara itu, BMW Motorrad Spanyol serta pengusaha industri pariwisata bernama Pangea menggarap sebuah kolaborasi seru. Dijamin bakal memicu adrenalin para pencinta roda dua. Yaitu mengemas paket wisata touring dan off-road mengunjungi tempat-tempat indah di berbagai negara, dimulai dari Maroko.

Bagi yang ingin berwisata alam menggunakan sepeda motor dan lepas dari nuansa kompetisi, inilah saatnya. Rute jauh yang ditawarkan tidak sebatas dari Afrika ke Eropa, bisa saja Afrika, Eropa, sampai Baja California di Meksiko.

Lantas sebagai pemungkas adalah kisah ketemuan Menko Marves atau Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan dengan Elon Musk, sosok otomotif kendaraan listrik sekaligus The American Tycoon di milenium kedua.

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Garudamuda.co.id. Selamat mudik bagi yang merayakan momen pulang kampung, jangan kasih kendor protokol kesehatan atau prokes menuju endemi COVID-19.

1. Sambangi Markas Tesla, Menko Luhut Binsar Pandjaitan Bahas Mobil Listrik Bersama Elon Musk

Baca Juga:
Michelin Bagikan Cara Periksa Kondisi Ban, Penting Bagi yang Ingin Mudik Lebaran 2022 Pakai Mobil Pribadi

Elon Musk temui Luhut dan delegasi dalam pembahasan kerja sama dengan Indonesia perihal penyediaan dan pemprosesan Nikel sebagai bahan baku membuat Battery Cell yang berlandaskan ESG (Environment, Social dan Governance), Selasa (26/4/2022). [Instagram/anindyabakrie)

Menteri Kordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi atau Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan tengah melakukan pertemuan dengan CEO Tesla Incorporation, Elon Musk.

Hal ini diketahui lewat akun sosial media Pandu Sjahrir yang memperlihatkan dirinya bersama Menko Luhut dan rombongan tengah berada di pabrik Tesla untuk menemui Elon Musk. Di markas Tesla yang terletak di kota Austin, Texas.

Baca selengkapnya

2. Daftar Lokasi Bale Santai Honda, Silakan Beristirahat di Sini Saat Mudik Lebaran 2022

Bale Santai Honda [screenshot Kick-off Astra Siaga Lebaran 2022].
Bale Santai Honda [screenshot Kick-off Astra Siaga Lebaran 2022].

Pada Selasa (26/4/2022), PT Astra International Tbk, perusahaan nasional yang bergerak di tujuh bidang usaha, antara lain sektor otomotif, layanan pembiayaan, dan asuransi menggelar kick-off Astra Siaga Lebaran 2022. Temanya adalah “Dari Ujung ke Ujung Astra Menemani Mudik Anda”.

Dalam sambutan kick-off yang digelar secara daring, Johannes Loman, Direktur PT Astra International Tbk., juga mengungkap hadirnya layanan Bale Santai Honda untuk kendaraan roda dua produksi PT Astra Honda Motor, sebagaimana dikutip Garudamuda.co.id.

Baca selengkapnya

3. Kerja Sama BMW Motorrad Spanyol dan Pangea Hasilkan Paket Wisata Otomotif Pemicu Adrenalin

BMW GS 1200 Rallye, sebagai ilustrasi produk GS series (YouTube)
BMW GS 1200 Rallye, sebagai ilustrasi produk GS series (YouTube)

Bagian dari lifestyle otomotif antara lain adalah touring on-road dan off-road pakai tunggangan berkelas. Dipadukan pemandangan di lokasi-lokasi menawan kaliber dunia dan lintas negara, jadilah paket wisata otomotif seru. Seperti hasil kerja sama Pangea dan BMW Motorrad Spanyol.

Dikutip kantor berita Antara dari RideApart, Pangea dan BMW Motorrad Spanyol bekerja sama menggarap proyek wisata sepeda motor.

Baca selengkapnya

4. Kick-off Astra Siaga Lebaran 2022, Siap Menemani Pelanggan Mudik dan Balik dengan Layanan 24 Jam

“Dari Ujung ke Ujung Astra Menemani Mudik Anda” menjadi tagline Astra Siaga Lebaran (ASL) tahun ini, layanan berlangsung 28 April – 8 Mei 2022 [screenshot Garudamuda.co.id].

PT Astra International Tbk yang memiliki tujuh bidang usaha antara lain sektor otomotif dan asuransi, pada Selasa (26/4/2022) menggelar kick-off Astra Siaga Lebaran 2022.

Mengusung tagline “Dari Ujung ke Ujung Astra Menemani Mudik Anda” layanan berlangsung 28 April – 8 Mei 2022, beroperasi 24 jam sehari, serta tersebar di titik-titik lintasan arus mudik dan arus balik Lebaran 2022.

Baca selengkapnya

5. Agar Mudik Pakai Mobil Pribadi Terasa Peace of Mind, Asuransi Astra Bagikan Gratis Garda Me Micro via ASL 2022

Peserta yang mengunjungi Pos Siaga Astra Siaga Lebaran (ASL) 2022 bisa mendownload Garda Mobile Otocare mobile app [Dok Garda Oto].
Peserta yang mengunjungi Pos Siaga Astra Siaga Lebaran (ASL) 2022 bisa mendownload Garda Mobile Otocare mobile app [Dok Garda Oto].

Bepergian bersama mobil pribadi, termasuk menyambut Lebaran adalah hal seru yang dinanti. Persiapannya mesti detail, mulai fisik dan mental seluruh peserta mudik, preparasi kendaraan, sampai asuransi jiwa dan asuransi sarana transportasi pribadi.

Kehadiran asuransi membuat perjalanan semakin terasa aman dan nyaman, menghadirkan peace of mind. Pasalnya, risiko atas kemungkinan kerusakan mobil sudah dialihkan kepada pihak penanggung asuransi kendaraan.

Baca selengkapnya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Jumpa #Menko #Marves #dan #Elon #Musk #Astra #Siaga #Lebaran #Dampingi #Pelanggan #Mudik #Gratis #Garda #Micro

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.