Mudik Lebaran 2022 Semakin Peace of Mind, Asuransi Astra Sediakan 60 Unit Garda Siaga

by -426 Views
Mudik Lebaran 2022 Semakin Peace of Mind, Asuransi Astra Sediakan 60 Unit Garda Siaga

Garudamuda.co.id – Mendukung acara mudik Lebaran 2022 bagi para pelanggannya, Grup Astra melalui program Astra Siaga Lebaran atau ASL 2022 telah menyiapkan lebih dari 600 teknisi di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi. Mereka ditempatkan di pos siaga, bengkel siaga, serta bermacam layanan lainnya di sejumlah lokasi di Indonesia.

Dikutip dari rilis resmi Asuransi Astra sebagaimana diterima Garudamuda.co.id, dalam program ASL 2022 ini Asuransi Astra berkontribusi menyediakan layanan 60 unit Garda Siaga yang tersebar mulai Sumatera, Jawa, hingga kawasan Indonesia Timur.

Selain itu, bagi pemudik yang mengunjungi Pos Siaga ataupun Bengkel Siaga ASL 2022, Asuransi Astra memberikan asuransi perlindungan kecelakaan diri Garda Me Micro secara gratis dengan manfaat hingga Rp 11 juta.

President Director Asuransi Astra, Rudy Chen sedang memaparkan penjelasan mengenai program Asuransi Astra dalam rangkaian Astra Siaga Lebaran (ASL) 2022 [Asuransi Astra].

Lantas Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra menyediakan layanan Garda Siaga, Garda Center, Garda Akses hingga penyediaan produk asuransi perlindungan kecelakaan diri dari Asuransi Astra, Garda Me selama program ASL 2022 yang berlangsung mulai dari 28 April hingga 6 Mei 2022.

Baca Juga:
Ganjil Genap dan One Way Berlaku di KM 47 Tol Cikampek – KM 414 Tol Kalikangkung, Ini Skema Arus Mudik Lebaran 2022

Silakan download Garda Oto di Pos Siaga ASL 2022 dan pemudik mendapatkan tampilan menemukan QR code di roll up banner yang akan mengarahkan untuk download aplikasi Garda Mobile Otocare. Secara otomatis bakal mendapatkan pesan berupa kode referral untuk mendapatkan polis Garda Me Micro melalui push Inbox.

Baik layanan secara offline di Garda Center atau kantor cabang hingga layanan secara online melalui Garda Mobile Otocare senantiasa selalu menemani dan mempermudah para pelanggan asuransi kendaraan Garda Oto mendapatkan layanan terbaik dalam setiap perjalanannya [Asuransi Astra].
Baik layanan secara offline di Garda Center atau kantor cabang hingga layanan secara online melalui Garda Mobile Otocare senantiasa selalu menemani dan mempermudah para pelanggan asuransi kendaraan Garda Oto mendapatkan layanan terbaik dalam setiap perjalanannya [Asuransi Astra].

“Untuk momen mudik kali ini, pastikan kondisi tubuh dalam keadaan prima, selalu terapkan protokol kesehatan, hingga melakukan persiapan yang matang untuk kendaraan yang akan diajak mudik. Seperti mengecek kondisi kendaraan, membawa surat-surat wajib, menyiapkan peralatan darurat, dan tentunya harus selalu mematuhi aturan lalu lintas,” saran Laurentius Iwan Pranoto, Head of Communication and Customer Service Management Asuransi Astra.

“Untuk memberikan ketenangan lebih saat berkendara, alangkah lebih baiknya perjalanan mudik ini dilengkapi perlindungan kendaraan yang dapat diandalkan. Dengan begitu mudik kita dapat terasa lebih aman, nyaman, dan tentunya menyenangkan,” lanjutnya.

Laurentius Iwan Pranoto juga mendeskripsikan tentang antusiasme bersilaturahmi. Sebelum bertemu keluarga hingga sanak saudara, para pemudik mesti melampaui kepadatan jalanan, rasa lelah saat perjalanan, hingga risiko lainnya yang tidak diinginkan seperti kendala mobil mogok atau kecelakaan.

Oleh karenanya Asuransi Astra melalui produk asuransi mobil Garda Oto, senantiasa berkomitmen dan turut andil dalam momen libur Lebaran agar bisa selalu memberikan rasa peace of mind kepada jutaan pelanggannya.

Baca Juga:
Warga Mudik Lebih Awal, Peningkatan Volume Arus Lalu Lintas Terjadi Secara Signifikan sejak Rabu

Garda Oto adalah produk asuransi mobil dari Asuransi Astra yang menyediakan layanan Garda Siaga, Garda Center, Garda Akses hingga penyediaan produk asuransi perlindungan kecelakaan diri dari Asuransi Astra, Garda Me selama program ASL 2022 pada 28 April – 6 Mei 2022.

Garda Oto menawarkan perlindungan menyeluruh yang dapat menjadi pelengkap keamanan dan kenyamanan saat berkendara.

Pengguna dapat mengaksesnya melalui aplikasi Garda Mobile Otocare, untuk mendapatkan layanan kebutuhan perlindungan mobil hanya melalui genggaman atau secara online.

  • Selain itu terdapat berbagai layanan yang dapat diandalkan saat pemudik berada dalam keadaan darurat. Seperti:
  • Contact center Garda Akses 1 500 112 yang dapat dihubungi selama 24 jam.
  • Layanan darurat Garda Siaga siap membantu pelanggan saat mengalami kondisi darurat seperti ban kempis, pintu mobil terkunci dari dalam, mogok, hingga kecelakaan.
  • Layanan Garda Center yang berlokasi di beberapa pusat perbelanjaan sehingga jam operasional lebih fleksibel mengikuti jam operasional mal.
  • Nikmati juga berbagai promo menarik yang dihadirkan dalam momen yang spesial selama April ini. Seperti produk Garda Oto terdapat cicilan nol persen atau 0% hingga enam bulan juga voucher kebutuhan otomotif.
  • Selain itu bagi yang ingin memperlengkap perlindungan mulai dari rumah hingga perjalanan dengan produk Garda Home, Garda Trip, Garda Me, Garda Edu yang memberikan diskon THR senilai 15 persen.
  • Asuransi kesehatan perorangan berbasis digital Garda Healhtech dengan harga spesial mulai dari Rp 299 ribu per tahun.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Mudik #Lebaran #Semakin #Peace #Mind #Asuransi #Astra #Sediakan #Unit #Garda #Siaga

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.