Polisi Berlakukan One Way, Ini Jalur Alternatif Menuju Jakarta

by -471 Views
Polisi Berlakukan One Way, Ini Jalur Alternatif Menuju Jakarta

Garudamuda.co.id – Polri kembali memberlakukan One Way atau jalan satu arah di ruas Tol Jakarta-Cikampek. One way dimulai dari Km 47 hingga Km 414 Gerbang Tol KaliKangkung.

Masyarakat atau pemudik yang akan ke Jakarta, sudah disiapkan melewati jalur alternatif.

Dikitip dari laman NTMC Polri, pengguna jalan dari arah Bandung disarankan untuk keluar melalui Gerbang Tol Sadang Jalan Tol Cipularang Km 76.

Lalu melanjutkan perjalanan melalui jalan non tol dan masuk kembali ke Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta melalui Gerbang Tol Karawang Barat di Km 47.

Baca Juga:
Puncak Arus Mudik di Sumsel, Hindari Kawasan-Kawasan Rawan Macet Berikut Ini

Ilustrasi tol, sanksi one way ganjil genap di tol (Freepik)

Di titik yang sama (Km 76), pengguna jalan juga bisa mengakses jalur fungsional Sadang sampai dengan Kutanegara Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Selatan sepanjang 8,5 Km.

Kemudian, dilanjutkan dengan melewati jalan non tol sepanjang kurang lebih 20 Km dengan satu-dua lajur setiap arahnya untuk masuk kembali ke Jalan Tol Jakarta-Cikampek melalui Gerbang Tol Karawang Barat di Km 47.

Sebelumnya, Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri merekayasa lalu lintas untuk memperlancar arus mudik malam ini. One way atau satu arah akan dimulai pukul 23.00 WIB dari KM 47 tol Cikampek sampai pukul 08.00 WIB di KM 414 tol Kalikangkung.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Polisi #Berlakukan #Ini #Jalur #Alternatif #Menuju #Jakarta

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.