Opsi Apik untuk Pengguna Kendaraan Berkompresi Tinggi

by -872 Views
Opsi Apik untuk Pengguna Kendaraan Berkompresi Tinggi

Garudamuda.co.id – Pertamax turbo yang merupakan produk unggulan Pertamina dengan RON tertinggi 98. Adapun kelebihan Pertamax Turbo untuk motor yakni sebagai berikut.

Bahan bakar yang dikembangkan bersama Lamborghini ini disebut memiliki kandungan sulfur dibawah 50 ppm dan memenuhi standar EURO 4.

Tak hanya itu bahan bakar yang semula dipatok seharga Rp 9.850 per liter ini juga dilengkapi dengan formula PERTATEC (Pertamina Technology) dan Ignition Boost Formula.

Diracik dengan paduan RON tertinggi hingga 98 hingga dilengkapi berbagai teknologi tinggi kira-kira apa sih kelebihan pertamax turbo? Lewat ulasan berikut ini akan dipaparkan kelebihan pertamax turbo untuk motor yang perlu Anda ketahui.

Baca Juga:
Potret Honda PCX Dibikin Malu dengan Motor Tua saat Isi Bensin di SPBU, Publik: Motor Kebun Spek Mandalika

1. Meningkatkan Kecepatan Kendaraan

Pertamax turbo disebut memiliki kemampuan untuk menstimulus proses pembakaran bahan bakar. Kemampuan ini berimbas pada proses pembakaran bahan bakar kendaraan yang berlangsung sempurna.

Proses pembakaran yang sempurna memungkinkan  kendaraan memiliki performa dan tenaga yang prima ketika digunakan. Pertamax turbo kian unggul berkat penggunaan teknologi Ignition Boost Formula yang berperan mempercepat respons mesin terhadap proses pembakaran bahan bakar sehingga performa kendaraan semakin maksimal.

2. Cocok untuk Mesin Berteknologi Tinggi

Menggandeng Lamborghini saat mendesain pertamax turbo, PT Pertamina sudah menargetkan bahan bakar satu ini sebagai jodoh kendaraan dengan mesin berteknologi tinggi. Maka tak heran jika pertamax turbo cocok digunakan beberapa merk mobil sport, mobil super, hingga mobil premium.

Baca Juga:
4 Kelebihan Pertamax Turbo: BBM Elit Racikan Pertamina, Apa Saja Keunggulannya?

3. Mencegah Knocking yang Berlebihan pada Mesin

Ketika berkendara terkadang mesin mengeluarkan suara yang kasar. Suara ini muncul karena proses pembakaran bahan bakar dalam mesin tidak berlangsung sempurna.

Hal ini dapat terhindarkan jika kendaraan Anda menggunakan bahan bakar dengan angka oktan tinggi. Pertamax turbo yang memiliki angka oktan hingga 98 serta dilengkapi teknologi anti-knocking adalah pilihan tepat agar terhindar dari knocking.

4. Mesin Lebih Awet

Pertamax turbo memanfaatkan teknologi ecosave. Apakah itu dan bagaimana cara kerjanya dalam merawat mesin mobil? Teknologi ecosave adalah formula khusus yang berfungsi untuk melindungi mesin kendaraan. 

Pertamax turbo dengan kombinasi kandungan sulfur di bawah 50 ppm dan penggunaan Pertamina Technology (PERTATEC) dapat marawat mesin mobil hingga lebih awet.

Tak hanya itu kandungan detergency pada pada pertamax turbo juga berperan membersihkan bagian dalam mesin kendaraan. Kandungan ini mampu mengendalikan endapan atau gum pada mesin.

Demikian informasi mengenai kelebihan Pertamax Turbo untuk motor yang perlu diketahui yanh dilansir dari berbagai sumber.



#Opsi #Apik #untuk #Pengguna #Kendaraan #Berkompresi #Tinggi

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.