Potret Modifikasi Motor Anti Hujan untuk Mudik Bikin Publik Melongo, Serasa Akuarium Berjalan

by -151 Views
Potret Modifikasi Motor Anti Hujan untuk Mudik Bikin Publik Melongo, Serasa Akuarium Berjalan

Garudamuda.co.id – Motor menjadi salah satu transportasi untuk mudik saat Lebaran 2022. Tak sedikit masyarakat menggunakan motor untuk kembali ke kampung halaman untuk bertemu keluarga.

Namun sejatinya motor hanya diperuntukkan untuk 2 orang saja, tidak bisa lebih lantaran bisa membahayakan pengendara sendiri maupun pengguna jalan lain.

Terkadang, ada juga ide nyeleneh dari pemotor yang justru berkreasi dengan membuat motor modifikasi yang nyaman digunakan untuk mudik.

Seperti halnya yang terlihat dalam sebuah unggahan akun Facebook @Who Cares satu ini. Dalam unggahan video tersebut, diperlihatkan pria yang sudah melakukan modifikasi motor dengan bentuk yang cukup unik.

Baca Juga:
Kocak, Kisah Pemudik Kehilangan Pacar saat Mudik, Petugas Langsung Gercep Umumkan di Hadapan Ratusan Pemotor

Potret motor modifikasi anti hujan yang dipakai untuk mudik (Facebook)

Motor tersebut dipasang sebuah pelindung mulai dari samping kanan dan kiri hingga bagian atap. Bisa disebut modifikasi ini sebagai akuarium berjalan.

Pemotor tersebut berpikir dengan modifikasi seperti ini bisa membuat nyaman saat dipakai untuk mudik bersama keluarga. Pemotor juga tak perlu repot lagi memakai jas hujan ketika hujan datang.

Dalam video tersebut juga diperlihatkan bagaimana cara pemotor tersebut mengangkut penumpang. Jadi motor tersebut bisa digunakan hingga 4 orang yang terdiri dari pemotor sendiri, pembongceng yang juga merupakan istrinya, dan dua orang anak kecil yang ditempatkan pada bagian depan pemotor.

Potret motor modifikasi anti hujan yang dipakai untuk mudik (Facebook)
Potret motor modifikasi anti hujan yang dipakai untuk mudik (Facebook)

Video ini pun viral di media sosial dan mendapatkan respons dari warganet di kolom komentar.

“Mereka hanya ingin merasakan nyaman saat berkendara karena tidak punya uang cukup untuk membeli mobil. Tetapi hal tersebut sangat membahayakan, tetapi mau bagaimana lagi,” tulis @Des***.

Baca Juga:
Pengendara Motor Ugal-Ugalan Coba Terobos Rombongan Takbir Keliling, Berakhir Dihajar Massa

“Bagi saya, selama itu berfungsi yang sah-sah saja. Justru ini menjadi penemuan bagus. Untuk keamanan memang tidak direkomendasikan tetapi modifikasi ini digunaka untuk melindungi pemotor dari hujan dan debu, bukan kecelakaan,” beber Muh***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Potret #Modifikasi #Motor #Anti #Hujan #untuk #Mudik #Bikin #Publik #Melongo #Serasa #Akuarium #Berjalan

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.