Deretan Fitur dan Spesifikasi, Dijual Segini di Jakarta

by -294 Views
Deretan Fitur dan Spesifikasi, Dijual Segini di Jakarta

Garudamuda.co.id – Honda BeAT Street salah satu motor matic yang memiliki desain gahar. Meski gahar, motor ini cocok juga digunakan oleh perempuan. Lantas, apa saja spesifikasi dan berapa harganya? Untuk selengkapnya, berikut ini spesifikasi dan harga Beat Street 2021 yang menarik untuk diketahui.

Diketahui, Beat Street merupakan motor matic yang menggunakan setang telanjang atau yang dikenal dengan istilah model naked dan panel instrumen terpisah. Adapun dua Honda BeAT Street 2021 ini terbagi jadi dua warna, yakn Street Silver dan  Street Black. Desain motor ini menghadirkan stripe terbaru dengan konsep Urban Art Image sesuai dengan karakter anak muda kekinian.

Nah untuk selengkapnya, berikut ini spesifikasi dan harga Beat Street yang menarik untuk diketahui yang dilansir dari berbagai sumber.

New Honda BeAT Street eSP. [AHM]

Spesifikasi dan Harga Honda Beat Street

Baca Juga:
Viral Aksi Pemotor Honda BeAT Geber Knalpot Jelang Gelaran Salat Id, Publik: Cari Perhatian Malaikat Izroil Nih

Honda Beat Street 2021 dibekali mesin 110cc, 1-silinder, dan SOHC. Motor ini menggunakan sistem pembakaran injeksi PGM-FI berteknologi eSP (enhanced Smart Power). Adapun tenaga yang dihasilkan mencapai 6.6 kW 7.500 rpm dan torsi 9.3 kw 5.500 rpm. Motor ini mengklaim sebagai motor metic yang irit bahan bakar.

Untuk fitur keamanan, BeAT Street 2021 ini dibekali Secure Key Shutter dan tombol pembuka jok. Selain itu, motor ini juga dibekali fitur CBS (Combi Brake System) pada sistem pengereman, serta Side Stand Switch yang dilengkapi Parking Brake Lock  Untuk volume bagasi berukuran 12 liter.

Pada bagian lampu, motor ini dibekali lampu depan berteknologi LED dengan pencahayaan optimal saat berkendara malam hari. Motor ini juga dibekali Panel meter digital dengan cahaya berwarna biru yang menyuguhkan informasi kecepatan, bahan bakar, odometer, dan fitur ECO.

Nah bagi yang tertarik untuk meminang Honda Beat Street, adapun untuk harga Honda Beat tahun 2021 (OTR Jakarta) yang menarik untuk diketahui yakni sebagai berikut:

  • Harga Honda BeAT Street kawasan Jakarta Pusat dikenakan Rp17.365.000
  • Harga Honda BeAT Street kawasan Jakarta Utara dikenakan Rp17.365.000
  • Harga Honda BeAT Street kawasan Jakarta Barat dikenakan Rp17.365.000
  • Harga Honda BeAT Street kawasan Jakarta Selatan dikenakan Rp17.365.000
  • Harga BeAT Street kawasan Jakarta Timur dikenakan Rp17.365.000

Demikian informasi mengenai harga Beat Street 2021 OTR Jakarta. Harga di atas tentunya sewaktu-waktu bisa berubah. Apakah Anda tertarik untuk memboyong motor matic ini?

Baca Juga:
Harga Suzuki Jimny: Perbedaan Banderol Mobil Baru dan Bekas, Lengkap dengan Ulasan Fitur dan Spesifikasi

Kontributor : Ulil Azmi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Deretan #Fitur #dan #Spesifikasi #Dijual #Segini #Jakarta

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.