Menyalip Sambil Lakukan Aksi Tak Senonoh, Penunggang Motor Honda PCX Panen Cibiran

by -100 Views
Menyalip Sambil Lakukan Aksi Tak Senonoh, Penunggang Motor Honda PCX Panen Cibiran

Garudamuda.co.id – Ketika berkendara motor saat banjir, sebaiknya pemotor tidak perlu ngebut karena genangan air bisa membuat pengguna jalan lain tak nyaman.

Namun tak sedikit pemotor yang tidak peduli dan justru nekat menerjang banjir dengan kecepatan tinggi. Hal ini pastinya bakal memicu amarah pengguna jalan lain.

Seperti yang dilakukan oleh pemotor Honda PCX yang satu ini. Dalam sebuah unggahan akun TikTok @fhystyfld, diperlihatkan pengendara Honda PCX yang tak punya etika saat berkendara di genangan air.

Awalnya terlihat sosok pemotor yang tengah mengabadikan momen banjir di sebuah daerah. Banjir yang cukup tinggi tersebut membuat pemotor dan pengguna jalan lainnya mengurangi laju kendaraannya.

Baca Juga:
Astronaut Bulan Masa Depan Bisa Minum Gunakan Air Es Vulkanik

Ketika pemotor tersebut mengabadikan momen banjr tersebut, tiba-tiba dari arah belakang muncul sosok pengendara Honda PCX dengan kecepatan tinggi menyalipnya.

Sontak air pun menyiprat ke pemotor yang mengabadikan momen banjir tersebut. Usai menyalip pemotor, pengendara Honda PCX pun tak mau meminta maaf. Bukannya minta maaf, justru pembonceng Honda PCX tersebut melakukan aksi tak senonoh.

Aksi pengendara dan pembonceng Honda PCX ini bikin kesal pengguna jalan lain saat terjang banjir (TikTok)

Ia justru mengacungkan jari tengah kepada pemotor yang mengabadikan momen banjir tersebut. Video ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

“Bukan masalah naik mobil atau motornya yaa teman-teman tapi attitude di manapun harus di junjung dan saling menghargai satu sama lain,” tulis @ayan***.

“Itu adalah momen yang dinantikan mbaknya, soalnya selama ini percuma beli jetski jalannya di aspal kering terus,” beber @Bi***.

Baca Juga:
Tak Cuma Segar, Ini Manfaat Lain Dari Mandi Air Dingin Menurut Ahli

“Sumpah suka kesel kalo begitu, kitanya udah pelan biar ga nyipratin orang, malah orang nyipratin kita,” papae @who***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!



#Menyalip #Sambil #Lakukan #Aksi #Tak #Senonoh #Penunggang #Motor #Honda #PCX #Panen #Cibiran

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.