Liburan Pakai Mobil Pribadi Terasa Peace of Mind Apabila Menyertakan Asuransi Berikut Ini

by -136 Views
Liburan Pakai Mobil Pribadi Terasa Peace of Mind Apabila Menyertakan Asuransi Berikut Ini

Garudamuda.co.id – Pergi liburan akhir bulan ini? Ya mengapa tidak, bila kondisi kesehatan, keuangan, serta permintaan cuti memenuhi syarat, mari persiapkan mobil pribadi dan segera melaju setelah memesan sarana akomodasi.

Akan tetapi, terkadang perhatian hanya tertuju kepada persiapan hal-hal yang berhubungan kepergian dan tujuan.

“Momen liburan sudah pasti ditujukan untuk bersenang-senang. Namun yang namanya risiko tentu ada saja. Baik dari faktor internal maupun eksternal. Oleh karena itu, memberikan perlindungan terhadap berbagai risiko yang mungkin terjadi bisa membuat liburan makin peace of mind,” papar Laurentius Iwan Pranoto, Head of Communication and Customer Service Management Asuransi Astra dalam rilis resmi Asuransi Astra, sebagaimana diterima Garudamuda.co.id.

Pastikan kondisi pengemudi dan kendaraan prima serta selalu taati peraturan lalu lintas agar dapat menikmati perjalanan yang peace of mind [Asuransi Astra].

Nah, asuransi menjadi salah satu solusi yang mampu memberikan perlindungan lebih terhadap berbagai ketidakpastian yang bisa saja terjadi.

Baca Juga:
Performa Rolls-Royce Black Badge Ghost Meningkat, Ini Spesifikasi Teknis Terbarunya

Agar liburan terasa makin aman dan tenang, berikut asuransi yang perlu diberikan kepada sarana transportasi pribadi, sampai rumah yang ditinggalkan buat sementara waktu.

Berikut daftar asuransi untuk kebutuhan liburan berkendaraan:

Garda Siaga selalu siap memberikan bantuan terhadap berbagai kebutuhan darurat pelanggan Garda Oto [Dok Asuransi Astra].
Garda Siaga selalu siap memberikan bantuan terhadap berbagai kebutuhan darurat pelanggan Garda Oto [Dok Asuransi Astra].

1. Asuransi Kendaraan

  • Selain memastikan kendaraan dalam keadaan yang baik dan berfungsi normal, serta sudah tersedia ban cadangan hingga tool-kit yang dapat membantu dalam keadaan darurat, risiko di luar kendali bisa saja terjadi saat dalam momen liburan.
  • Untuk berikan perlindungan lebih terhadap kendaraan pribadi, bisa dipilih Garda Oto untuk asuransi mobil dan Garda Motor untuk asuransi motor yang dapat memberikan rasa peace of mind saat berkendara.
  • Asuransi Astra memiliki layanan darurat Garda Siaga yang siap dan sigap 24 jam secara gratis, juga menawarkan jaminan suku cadang dari bengkel resmi yang bisa diandalkan dalam keadaan darurat di manapun dan kapan pun.

2. Asuransi Perjalanan

  • Tidak sedikit juga orang yang memilih liburan antar kota, pulau, atau bahkan negara dengan menggunakan alat transportasi darat, laut, hingga udara.
  • Dengan situasi dan kondisi yang belum sepenuhnya stabil mengakibatkan beberapa kebijakan bisa berubah-ubah sehingga beriringan juga dengan berbagai risiko yang mungkin terjadi.
  • Antara lain pembatalan dan perubahan perjalanan, keterlambatan perjalanan, kehilangan dan kerusakan bagasi, hingga kehilangan barang pribadi.
  • Di sinilah asuransi perjalanan Garda Trip dari Asuransi Astra dapat membantu di tengah ketidakpastian atas risiko-risiko tadi yang mungkin dihadapi saat liburan.

3. Asuransi Rumah Tinggal

Baca Juga:
Rolls-Royce Black Badge Ghost Debut di Indonesia, Suguhkan Alter Ego Gaya Edgy dan Pemberani

  • Keamanan rumah dalam kondisi baik harus dipastikan karena akan ditinggal dalam beberapa waktu.
  • Untuk mensiasatinya mungkin ada penjaga di rumah atau titip kepada tetangga dekat rumah.
  • Namun apakah dengan begitu sudah menjamin rumah dalam keadaan aman?
  • Asuransi rumah tinggal Garda Home dari Asuransi Astra dapat memberikan perlindungan terhadap rumah dari risiko kebakaran, kerusuhan dan huru-hara, hingga tertabrak kendaraan, sehingga pelanggan bisa lebih tenang saat pergi berlibur.

4. Asuransi Kesehatan

  • Kondisi cuaca tak menentu menjadi kendala tersendiri saat berlibur. Apalagi bagi mereka yang menyusun jadwal padat untuk mengunjungi beberapa lokasi dalam sehari.
  • Situasi seperti ini memungkinkan terjadinya gangguan sakit karena kelelahan, pencernaan terganggu, atau gangguan kesehatan lainnya.
  • Tak perlu khawatir, Asuransi Astra kini memiliki asuransi kesehatan perorangan berbasis digital yaitu Garda Healthtech.
  • Asuransi in memberikan perlindungan kesehatan menyeluruh dengan akses yang mudah dan harga terjangkau mulai Rp 499.000 per tahun. Dilengkapi konsultasi online melalui aplikasi Halodoc yang mempermudah mendapatkan pengobatan dan penebusan resep obat segera di manapun dan kapan pun.



#Liburan #Pakai #Mobil #Pribadi #Terasa #Peace #Mind #Apabila #Menyertakan #Asuransi #Berikut #Ini

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.