Sosok Sopir Truk Ini Banjir Pujian Warganet karena Aksinya, Tolong Pemobil dengan Ikhlas dan Tolak Pemberian Upah

by -533 Views
Sosok Sopir Truk Ini Banjir Pujian Warganet karena Aksinya, Tolong Pemobil dengan Ikhlas dan Tolak Pemberian Upah

Garudamuda.co.id – Sopir truk identik dengan profesi yang tak kenal waktu. Mereka rela bekerja seharian demi memenuhi kebutuhan keluarganya.

Tak sedikit juga dari mereka yang rela untuk tidur di dalam truk sendiri dan meninggalkan keluarga demi cuan.

Kehidupan sehari-hari di jalan pun sudah menjadi santapan mereka setiap hari. Bahkan mereka juga kerap menemukan momen tak terduga seperti halnya yang terlihat dalam sebuah unggahan akun TikTok @akffashionwear.

Dalam unggahannya tersebut, diperlihatkan sosok sopir truk yang rela membantu pemobil yang mengalami masalah pada bannya.

Baca Juga:
Duh! Ambulans Sudah Nyalakan Sirine, Sopir Truk Malah Diduga Sengaja Matikan Mesin, Publik Ikut Meradang

Awalnya, sopir truk beserta kernetnya menemukan sosok pemobil yang mengalami masalah yang diduga pecah ban. Dengan sigap, sopir truk tersebut langsung berusaha mengganti roda yang pecah dengan ban serep.

Dalam video sopir dan kernetnya itu begitu sibuk mengganti ban yang pecah. Setelah selesai keduanya langsung pamit untuk melanjutkan perjalanan.

Sopir truk sigap saat melihat pemobil yang mengalami pecah ban di jalan (TikTok)

Pemilik akun TikTok tadi pun berniat untuk memberi imbalan berupa uang. Sayangnya pemberian itu ditolak langsung oleh sopir truk baik hati tadi.

“Sambil senyum lebar, mbak aku ikhlas nolong. Terima kasih banyak bapak,” tulisnya.

Video ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

Baca Juga:
Terpopuler: Diputus Pacar, Sopir Truk di Tasikmalaya Sebar Video Tak Senonoh, Debt Collector Rampas Sepeda Motor

“Mungkin prinsip bapaknya gini. Kalau sewaktu-waktu anak saya mengalami hal yang sama itu bisa dibantu orang lain seperti bapaknya,” tulis @Hae**.

“Sumpah aku juga kayak gitu. Kalau ada mobil mogok, aku auto berhenti dan ngebantu mendorongnya. Hanya berharap jika saya atau keluargaku seperti ini. Semoga ada yang ngebantu,” timpal @Yu***.

“Allah mengangkat drajat manusia dgn segala macam cara, mungkin bpk nya udh bnyk bantu orang dan kebetulan skrg ada yg dokumentasi, sehat terus pak!” celetuk @im***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!



#Sosok #Sopir #Truk #Ini #Banjir #Pujian #Warganet #karena #Aksinya #Tolong #Pemobil #dengan #Ikhlas #dan #Tolak #Pemberian #Upah

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.