Tujuh Diler Fuso Akan Dibuka di 2022

by -7177 Views
Tujuh Diler Fuso Akan Dibuka di 2022

Garudamuda.co.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama mitra bisnisnya berencana membuka tujuh jaringan penjualan sepanjang tahun 2022.

Duljatmono, selaku Direktur Sales & Marketing PT KTB menjelaskan saat ini mereka telah memiliki total jaringan penjualan sebanyak 218 outlet. Pulau Sumatera menyumbang 25 persen dari total jaringan mereka, yakni sebanyak 54 outlet.

“Outlet bagian terpenting karena menjadi pintu pertama konsumen berkomunikasi dengan kami. Maka kami jaga jumlah dan kualitasnya. Tahun ini kami ada rencana membuka 7 diler, Lampung, Ajibarang, Pekanbaru. Berikutnya masih ada lagi, tinggal waktunya saja,” kata Duljatmono pada Kamis (16/6/2022).

KTB Fuso pada Kamis membuka jaringan penjualan baru di kawasan Pekanbaru, Riau, dengan menggandeng Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO). Duljatmono menjelaskan, pembukaan diler baru di Sumatera sejalan dengan peningkatan ekonomi yang terjadi setelah periode Lebaran 2022.

Baca Juga:
KTB FUSO Buka Jaringan Penjualan 3S di Pekanbaru, Produk Standar Euro 4

Duljatmono bilang, wilayah Sumatera memegang peranan penting dalam penjualan Fuso secara nasional, yakni berkontribusi 30-33 persen terhadap penjualan Fuso.

“Di Sumatera kontribusi Fuso 30-33 persen, atau fluktuatif terhadap penjualan Fuso. Sumatera terbagi antara utara dan selatan. Di antara wilayah Sumatera, kontributor utamanya adalah Pekanbaru,” beber dia.

Adapun segmen bisnis yang memiliki potensi besar di wilayah tersebut adalah CPO, tambang, logging, perikanan, perkebunan dan logistik.



#Tujuh #Diler #Fuso #Akan #Dibuka

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.