Ayah Penuh Dedikasi, Ridwan Kamil Boncengkan Putrinya Pakai Vespa Keliling Kota

by -547 Views
Ayah Penuh Dedikasi, Ridwan Kamil Boncengkan Putrinya Pakai Vespa Keliling Kota

Garudamuda.co.id – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil terkenal sebagai seorang dotting father, ayah penuh dedikasi. Ia banyak disorot saat mencari, menjemput, hingga memakamkan putra pertamanya, mendiang Emmeril Kahn Mumtadz.

Kepada dua adik ananda Emmeril Kahn Mumtadz atau A Eril, Ridwan Kamil juga memperlakukan sama.

Contohnya kepada Neng Zara atau lengkapnya Camillia Laetitia Azzahra, putri kedua pasangan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

Kang Emil, begitu Ridwan Kamil disapa, membagikan momen bahagia kelulusan putrinya, Camillia Laetitia Azzahra dengan berkeliling kota menggunakan Vespa.

Baca Juga:
Miliki Posisi Unik di Sektor Pasar Mobil Listrik, Polestar Bakal Rilis SUV Perdana

Momen indah Kang Emil dan Neng Zara ini ia bagikan lewat media sosial Instagram di akun pribadi terverifikasi.

“Siang tadi di sela kedinasan, merayakan kebahagiaan kecil, yaitu Zara wisuda kelulusan SMA dengan mengajak jalan-jalan naik motor Vespa dan membelikan es krim,” demikian tulis Ridwan Kamil sebagaimana dikutip Garudamuda.co.id.

Perjalanan seru bermotor naik Vespa yang dilakukan Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan putrinya, Camillia Laetitia Azzahra [Instagram @ridwankamil]

Kang Emil dan Neng Zara tampak menggunakan skuter Vespa berwarna kuning cerah. Diketahui motor tersebut adalah Vespa S 125 I-Get.

Untuk spesifikasi, merek skuter asal Italia ini sudah menggunakan transmisi CVT (Continuous Variable Transmission) otomatis. Vespa menggunakan sistem pembakaran injeksi elektronik dan sistem pendinginannya menggunakan sirkulasi udara tekanan. 

Kapasitas tangki yang dimiliki adalah 7 liter dengan standar emisi mesin Euro 3. Vespa juga menyematkan rem cakram 200 mm untuk depan dan tromol 110 mm untuk rem belakang.

Baca Juga:
Bos Ford Motor Company: Pengisian Daya Masih Jadi Masalah Utama Mengadopsi Mobil Listrik

Ban yang digunakan juga berukuran relatif lebih kecil dari motor matik lainnya, yaitu tubeless 110/70 – 11 inchi pada ban depan, dan tubeless 120/70 -10 inchi untuk ban belakang. 

Vespa S 125 I-Get hadir bersama mesin 4-tak dengan silinder tunggal 3-katup. Didukung mesin berkapasitas 125cc, motor bergaya klasik ini mampu menghasilkan daya maksimum 7,6 kW/7.600 rpm, dan torsi maksimum 10,2 Nm/6.000 rpm. Harganya sendiri dipatok Rp 41,5 juta on the road.



#Ayah #Penuh #Dedikasi #Ridwan #Kamil #Boncengkan #Putrinya #Pakai #Vespa #Keliling #Kota

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.