Dukung Kesejahteraan Pengemudi inDriver, di Jakarta Kini Tersedia Fasilitas Driver Lounge

by -461 Views
Dukung Kesejahteraan Pengemudi inDriver, di Jakarta Kini Tersedia Fasilitas Driver Lounge

Garudamuda.co.id – inDriver adalah salah satu aplikasi transportasi online dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Tersedia di lebih dari 600 kota yang tersebar di 42 negara. Untuk Indonesia, inDriver telah tersedia di 50 kota dengan ribuan pengemudi.

Adapun bentuk layanannya adalah transportasi antar kota, pengangkutan barang (kargo), serta layanan pengantaran ke beberapa lokasi.

Dikutip dari kantor berita Antara, kini tersedia Driver Lounge yang berlokasi di Gedung Graha Kapital 2, Jakarta Selatan. Tempat ini buka setiap hari, pukul 09.00 – 21.00 WIB dan dilengkapi berbagai fasilitas.

Direktur Angkutan Jalan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Suharto (kiri) dan Country Manager inDriver Indonesia Georgy Malkov dalam peresmian Driver Lounge inDriver di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2022) (ANTARA/Fathur Rochman)

Seperti Wi-Fi gratis, area istirahat dilengkapi air conditioning, mushola, stasiun pengisian daya ponsel, toilet, minuman gratis, serta area parkir gratis.

Baca Juga:
Penjelasan Korlantas Mengapa Sebaiknya Tak Gunakan Sandal Jepit Saat Berkendara Motor

Dini Dwi Santria, Country Driver Operation Team Leader di inDriver mengatakan bahwa pembukaan Driver Lounge adalah bagian dari upaya perusahaan dalam meningkatkan kesejahteraan pengemudi. Serta memastikan mereka mempertahankan layanan yang bermutu tinggi.

“Pembukaan Driver Lounge merupakan salah satu dari banyak upaya yang kami lakukan guna meningkatkan kesejahteraan pengemudi kami. Yaitu melalui pemberian akses yang mudah ke fasilitas agar membantu tetap prima dan bertenaga. Karena mereka terus melayani para pengguna kami,” jelasnya di Jakarta, Kamis (16/6/2022).

Untuk dapat menikmati fasilitas di Driver Lounge, pengemudi harus mendaftar sebelum masuk, caranya menunjukkan ID inDriver mereka di aplikasi.

Selain itu, inDriver juga akan mengadakan kegiatan mingguan di lounge yang bisa diikuti pengemudi aktif. Yaitu mendapatkan manfaat tambahan seperti voucher bensin, diskon layanan cuci motor dan perawatan kendaraan, voucher belanja, hingga makanan dan minuman.

inDriver menyatakan komitmen untuk terus mendukung kepentingan pengemudi serta memastikan terlindunginya kesejahteraan mereka.

Baca Juga:
Bos Ford Motor Company: Pengisian Daya Masih Jadi Masalah Utama Mengadopsi Mobil Listrik

Perusahaan juga tengah menjajaki peluang untuk berkolaborasi dengan beberapa lembaga pemerintah untuk memfasilitasi akses ke layanan seperti jaminan sosial dan program perawatan kendaraan.



#Dukung #Kesejahteraan #Pengemudi #inDriver #Jakarta #Kini #Tersedia #Fasilitas #Driver #Lounge

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.