Viral Curhatan Tetangga Bergaji UMR Beli tapi Nekat Beli Honda PCX Hasil Ngutang Gegara Istrinya, Bikin Publik Prihatin

by -2518 Views
Dampak Buruk Jika Mengganti Ban Sepeda Motor Tidak Sesuai Standar

Garudamuda.co.id – Ketika hendak membeli motor sekelas Honda PCX, pastikan semua kebutuhan pokok tercukupi terlebih dahulu. Hal ini agar tidak merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Tetapi terkadang tetap ada yang justru memaksakan untuk membeli motor hanya demi gengsi belaka. Seperti halnya yang diunggah oleh akun Facebook @Pekalongan Curhat dan kemudian diunggah oleh akun TikTok @glizzyborn.

Salah seorang warganet curhat dimana memiliki tetangga yang demi gengsi rela berhutang. Hutangnya bukan untuk keperluan produktif melainkan konsumtif.

Padahal tetangga tersebut hanya bergaji UMR, tetapi kehidupannya seperti orang kaya pada umumya.

Baca Juga:
Menyalip Sambil Lakukan Aksi Tak Senonoh, Penunggang Motor Honda PCX Panen Cibiran

Aku kadang bingung cur, ndue tonggo lanangane gaji UMR, seng wadok dolanan tok numpake PCX, selpa selpi HPne kamera mompyor nongkronge nang Cafe kopi seng sak gelas 15 ewu (Saya kadang bingung, punya tetangga suaminya gaji UMR, tetapi istrinya main mulu naik Honda PCX, selfie dengan HP berkamera canggih, sering nongkrong di kafe yang harga kopinya satu gelas Rp 15 ribu),” tulis pengunggah di postingannya tersebut.

Curhat warganet punya tetangga ngutang hanya untuk bayar cicilan Honda PCX (TikTok)

Lalu pengunggah tersebut bercerita kalau suami tetangganya tersebut hendak meminjam sejumlah uang kepada dirinya. Uang tersebut dipakai untuk bayar kredit Honda PCX.

Wingi sore lanangane reng nggonku meh nyelang duit setelah tak interogasi jebule PCX kredit, DP-ne duit utang bank. Gaji we ora turah diutangke koperasi pabrik (Kemarin sore suaminya main ke tempat ku untuk meminjam uang. Setelah tak interogasi, ternyata Honda PCX-nya kredit, uang DP hasil hutang bank. Gajinya sudah tidak ada sisa karena dihutangkan koperasi pabrik),” ujarnya.

Pengunggah memberikan pesan yang cukup menohok untuk tetangganya tersebut.

“Jebule demi gengsi rela ngutang (Ternyata demi gengsi rela berhutang),” pungkasnya.

Baca Juga:
PCX 160 Terbaru: Seberapa Oke Jika Diadu Lawan PCX 150? Simak Rinciannya

Curhatan ini membuat warganet merespons dengan membanjiri kolom komentar.

“Penting gengsi nomor satu, angsuran PCX nomor terakhir,” tulis @il***.

“Sebenernya banyak terjadi kaya gini di lingkunganku, biasanya yang kaya gini di rumah tangganya itu yang berkuasa yang cewe bukan yang cowo,” beber @mot***.

“Belilah saat kau mampu bukan saat kau mau,,saat sudah mampu belilah sesuai kebutuhan bukan sesuai keinginan,” celetuk @mag***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!



#Viral #Curhatan #Tetangga #Bergaji #UMR #Beli #tapi #Nekat #Beli #Honda #PCX #Hasil #Ngutang #Gegara #Istrinya #Bikin #Publik #Prihatin

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.