Mobil Lubricants Optimis Max Verstappen Mampu Pertahankan Gelar Juara Dunia Setelah Raih Kemenangan di F1 GP Kanada

by -276 Views
Tim Red Bull Racing Konsisten Lanjutkan Tren Kemenangan Hingga Akhir Musim

Garudamuda.co.id – Driver Red Bull Racing, Max Verstappen berhasil menunjukkan jet darat RB18 kompetitif Sirkuit Montreal, dalam balap Formula 1 atau F1 GP Kanada pada Minggu (19/6/2022).

Terpaut tipis di garis finis 0,993 detik dari pembalap Ferrari yaitu Carlos Sainz Jr., Verstappen kini dapat mengoleksi enam kemenangan di musim balap 2022.

Namun, sangat disayangkan apa yang terjadi dengan Sergio Perez. Terkendala sejak sesi kualifikasi berlanjut dalam balapan. Power unit mengalami masalah dan harus menepi di lintasan di awal balap, membuat ia tak bisa mendapat tambahan poin untuk klasemen.

Pelumas mobil Mobil Lubricants [Dok Mobil Lubricants].

Sri Adinegara, Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mengatakan bahwa ia bisa kembali meraih kemenangan luar biasa bagi tim Red Bull Racing. Demikian disampaikan PT EMli dalam rilis resmi sebagaimana diterima Garudamuda.co.id.

Baca Juga:
Rombongan Cristiano Ronaldo Alami Kecelakaan, Bugatti Veyron Seharga Rp 23 Miliar Jadi Korban

“Melihat jalannya balapan dengan beberapa kali safety car tentunya tak mudah bagi Max Verstappen dan tim Red Bull Racing menerapkan strategi. Performa RB18 yang dikendarai Verstappen bisa diandalkan sekaligus merayakan start ke-150 kali dengan kemenangan di F1. Sangat disayangkan apa yang terjadi dengan Segio Perez, dia tidak dapat menunjukkan dominasi di podium seperti seri-seri sebelumnya,” komentar Sri Adinegara.

“Sangat menyenangkan di akhir balapan, di dua lap terakhir sangat menyenangkan. Saya tetap fokus dan mengerahkan sekuat tenaga. Memang sangat perlu perhitungan tepat menerapkan strategi karena sering keluarnya safety car. Beruntung kami bisa menyelesaikan dengan baik,” ujar Verstappen.

Di klasemen sementara driver F1 2022, Max Verstappen berada di puncak dengan 175 poin. Kemudian, diikuti Sergio Perez yang masih berada di posisi kedua bersama 129 poin, terpaut tipis 3 poin dari pembalap Ferrari yaitu Charles Leclerc di posisi tiga.

Sri Adinegara menjelaskan bahwa balapan berikutnya di GP Inggris pada Minggu (3/7/2022) akan menjadi gengsi tersendiri karena Red Bull memiliki markas di Milton Keynes.

“Berharap podium ganda bisa diraih di Britania Raya, semoga pembalap dapat memaksimalkan performa dari RB18, dan didukung strategi yang tepat dari tim. Akan memberikan tontonan menarik, dalam persaingan titel world champion F1 2022,” paparnya.

Baca Juga:
Rifat Sungkar Kemukakan Hadirnya Revolusi Mental di Ajang Fastron Enduro Street Race

Ia juga menyampaikan bahwa pelumas yang digunakan oleh tim Red Bull Racing juga tersedia di pasar Indonesia seperti rangkaian produk pelumas Mobil1 dan Mobil Super yang tersedia di bengkel-bengkel mitra.



#Mobil #Lubricants #Optimis #Max #Verstappen #Mampu #Pertahankan #Gelar #Juara #Dunia #Setelah #Raih #Kemenangan #Kanada

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.