Rombongan Cristiano Ronaldo Alami Kecelakaan, Bugatti Veyron Seharga Rp 23 Miliar Jadi Korban

by -312 Views
Rombongan Cristiano Ronaldo Alami Kecelakaan, Bugatti Veyron Seharga Rp 23 Miliar Jadi Korban

Garudamuda.co.id – Rombongan bintang sepak bola Cristiano Ronaldo dikabarkan mengalami kecelakaan saat sedang berada di Majorca, Spanyol.

Kecelakaan dialami salah satu pengawal pribadi Cristiano Ronaldo saat membawa Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse milik sang bintang lapangan hijau.

Saat itu, kabarnya Ronaldo dan rombongan sedang berada di Majorca dan sedang melakukan konvoi kecil dengan kendaraan lain pada saat kejadian.

Gestur penyerang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo pada laga UEFA Nations League kontra Swiss di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Senin (6/6/2022) dini hari WIB. [AFP/Patricia de Melo Moreira]

Gambar yang diambil setelah kecelakaan menunjukkan bahwa hypercar Prancis itu menabrak dinding bata di sisi jalan setelah menikung dalam kecepatan terlalu tinggi.

Baca Juga:
Berpotensi Risiko pada Sistem Keselamatan, NHTSA Minta Bugatti Tarik Satu Unit Chiron

Dikutip dari The Daily Mail, Inggris, disebutkan bahwa  bahwa seorang pengawal yang tidak disebutkan namanya keluar dari mobil setelah kecelakaan untuk melanjutkan perjalanan bersama Cristiano Ronaldo dan meninggalkan staf lain untuk berurusan dengan polisi.

“Mobil itu menabrak dinding tetapi hanya ada sedikit kerusakan tanpa ada yang terluka dan pengemudi bertanggung jawab penuh atas apa yang terjadi,” kata sumber yang tidak disebutkan namanya.

Bugatti Veyron milik Ronaldo saat ini sudah dipindahkan oleh truk derek dan diselimuti terpal berwarna biru.

Gambar yang tersebar di internet menunjukkan mobil ini mengalami kerusakan di bagian depan dengan goresan yang terlihat di bagian bemper mobil.

Baca Juga:
Lahirkan Sampanye Nuansa Otomotif, Bugatti Gunakan Serat Karbon untuk Botolnya

Sedangkan pada bagian penumpang terlihat mengalami kerusakan yang cukup parah dan membutuhkan beberapa perbaikan serius.

Sebagai informasi, Bugatti Veyron adalah salah satu mobil tercepat di dunia. Mobil ini dibekali mesin W16 quad-turbocharged dengan tenaga 1.000 dk.

Top speed Bugatti Veyron mencapai 410 km per jam, sebagaimana disimak dari data laman resmi Bugatti. Akselerasi 0-100 km per jam hanya 2,6 detik. Harganya sendiri mencapai 1,8 juta dolar Amerika Seriat (AS) atau setara Rp 23 miliaran.



#Rombongan #Cristiano #Ronaldo #Alami #Kecelakaan #Bugatti #Veyron #Seharga #Miliar #Jadi #Korban

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.