Selamat Jalan Bang Royke, Redaktur Senior Ekonomi LKBN Antara Berpulang

by -170 Views
Selamat Jalan Bang Royke, Redaktur Senior Ekonomi LKBN Antara Berpulang

Garudamuda.co.id – Telah meninggal dunia Royke Sinaga, redaktur senior LKBN Antara karena kecelakaan lalu lintas atau laka lantas.

Dikutip dari kantor berita Antara, kecelakaan yang dialami Bang Royke, sapaan akrab dari Royke Sinaga terjadi pada Senin (20/6/2022) malam.

Ia adalah Kepala Redaksi Ekonomi Antara, kelahiran Manado, 12 Juni 1966. Menurut Citro Atmoko, salah satu pewarta ekonomi Antara, peristiwa nahas terjadi sekitar pukul 22.30 WIB.

Malam itu setelah bertugas dan tiba di stasiun Depok Lama, berencana kembali ke rumah bersama ojek langganannya.

Baca Juga:
Pabrik Baterai Motor dan Mobil Listrik Bakal Menjadi Penyumbang Investasi Terbesar di Kendari

Kepala Redaksi Ekonomi Antara, Royke Sinaga (ANTARA FOTO)

Namun dalam perjalanan menuju rumah yang letaknya relatif tidak terlalu jauh, ternyata di jalan dengan medan tikungan menurun, ada sepeda motor yang mengerem mendadak.

Sontak, ojek langganan Bang yke yang berada di belakang motor juga ikut mengerem mendadak, sehingga penumpang terhempas ke jalan.

Ia dirawat di salah satu rumah sakit di kawasan Depok, Jawa Barat, dekat tempat tinggalnya.

Setelah berjuang selama beberapa jam lamanya, Bang Royke mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (21/6/2022) sekitar pukul 11.35 WIB.

Almarhum meninggalkan istri dan tiga anak, akan dimakamkan di TPU Tirta Jaya, Kota Depok, Jawa Barat, pada Rabu (22/6/2022) pagi.

Baca Juga:
Model Mobil Listrik Murni Perdana dari Lexus Korea Akan Meluncur 2023

Di mata para pewarta desk ekonomi, Bang Royke disebutkan berjiwa kepemimpinan sejati karena dapat membimbing anak buahnya dengan baik. Menjadi teladan yang bisa membuat atmosfer kerja yang terbuka antarsesama anggota desk ekonomi.

Koordinator Liputan Politik LKBN Antara, M Arief Iskandar, yang mengenal Royke Sinaga lebih dari satu dekade, menyatakan bahwa almarhum adalah sosok yang gigih mengayomi, serta berdedikasi terhadap pekerjaan dan profesinya.

Direktur Pemberitaan LKBN Antara Akhmad Munir juga menyatakan bahwa pada Senin (20/6/2022) malam, Royke Sinaga juga terlihat bersemangat dalam membahas redaksi Antara.

Selamat jalan, Bang Royke, damai dalam perjalanan menuju keabadian. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.



#Selamat #Jalan #Bang #Royke #Redaktur #Senior #Ekonomi #LKBN #Antara #Berpulang

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.