Terus Manjakan Konsumen, CARRO Hadirkan Program Baru Certified Pre-Owned

by -547 Views
Carro Akuisisi 50 Persen Saham Perusahaan Rental MPM Rent

Garudamuda.co.id – Demi memanjakan konsumen di Tanah Air, CARRO kembali menghadirkan program baru. Kali ini, mereka memperkenalkan pelayanan baru bernama CARRO Certified Pre-Owned (CPO). Apa itu maksudnya?

CPO merupakan sebuah standar servis baru untuk memastikan mobil yang dijual melalui CARRO memiliki kualitas terbaik.

Program ini menawarkan beberapa fasilitas unik antara lain:

  • CARRO meningkatkan jumlah titik inspeksi hingga 160 titik
  • Garansi lima (5) hari uang kembali jika ada ketidakpuasan dalam hal apapun
  • Garansi satu (1) tahun untuk mesin dan transmisi
  • Garansi bebas manipulasi jarak tempuh
  • Garansi bebas dari banjir, kecelakaan, kebakaran

Mereka menyediakan inspektor berpengalaman dan memiliki kemampuan teknis yang mumpuni tentang mesin dan kendaraan untuk cek mobil bekas yang dijual ke konsumen.

Baca Juga:
MPMX dan Carro Akan Bangun Ekosistem Online dan Offline Terintegrasi

Co-founder CARRO, Aditya Lesmana, menyampaikan bahwa dengan semakin banyaknya titik inspeksi yang dilakukan akan semakin menyingkap keadaan sebenarnya dari sebuah mobil bekas. Sehingga CARRO dapat memberi jaminan kualitas yang jujur dan terbaik untuk para pelanggan.

CARRO Certified Pre-Owned (Dok. CARRO)

“CARRO terdiri dari sekelompok inovator yang memiliki misi untuk merevolusi pasar mobil bekas di Asia Tenggara. Apa yang kami coba lakukan adalah untuk menawarkan pengalaman pembelian mobil bekas selayaknya mobil baru. Pelanggan kami hanya perlu memilih jenis merek, model kendaraan dan opsi pembayaran yang mereka inginkan. Untuk selanjutnya, CARRO akan mengirimkan mobil hingga ke depan pintu rumah pelanggan. CARRO Certified Pre Owned akan memberikan pengalaman mobil bekas terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ujar Adit.

CPO tidak hanya bermanfaat untuk pembeli mobil bekas namun juga bisa dinikmati oleh pemilik kendaraan yang berminat menjual mobilnya. Cukup dengan membawa mobil yang hendak dijual ke CARRO Automall atau CARRO inspection point terdekat, selanjutnya tim CARRO akan memeriksa kondisi mobil secara detail, sehingga pemilik mobil bisa mendapatkan estimasi harga jual yang terbaik.

Program CARRO Certified Pre-Owned ini berlaku untuk seluruh pengguna yang berinteraksi melalui online maupun offline. Calon konsumen di seluruh Indonesia juga dapat memanfaatkan layanan CARRO customer experience bagi yang ingin melihat dan mencoba langsung mobil pilihannya.

CARRO terus melakukan ekspansi dengan menghadirkan CARRO Automall dan CARRO Experience Center di berbagai kota besar di Indonesia, seperti di Jakarta, Tangerang, Semarang, Denpasar, Bogor, Surabaya, dan lainnya.

Baca Juga:
Berminat Beli Mobil Bekas Jangan Tergiur Harga Murah, Simak Panduan Pengecekan Ini

Sementara itu bagi konsumen yang ingin mendapatkan mobil bekas impian tanpa harus keluar rumah, mereka dapat memilih, melakukan transaksi, hingga mengajukan test drive melalui website CARRO. Melalui layanan nationwide delivery service, CARRO dapat mengirimkan mobil impian konsumen ke seluruh daerah di Indonesia. Segala kemudahan ini merupakan bukti nyata CARRO yang selalu mendengar dan menjawab segala kebutuhan konsumen.

“Harga murah sebaiknya tidak dijadikan patokan dalam membeli mobil bekas. Jangan sampai membeli mobil bekas dengan harga murah di awal malah berubah menjadi mahal di belakang, karena diperlukan perbaikan krusial usai pembelian. Oleh karena itu pastikan Anda membeli mobil bekas di tempat yang terpercaya dan menawarkan garansi. Di CARRO, kami memberikan pelayanan inspeksi menyeluruh yang sangat diperlukan untuk pelanggan. Dengan ini, pelanggan dapat merasa tenang dan dapat memiliki mobil bekas berkualitas,” pungkas Adit.



#Terus #Manjakan #Konsumen #CARRO #Hadirkan #Program #Baru #Certified #PreOwned

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.