Cocok untuk Kerja dan Perjalanan Jauh, Harga Jauh di Bawah Sepuluh Jutaan

by -273 Views
Cocok untuk Kerja dan Perjalanan Jauh, Harga Jauh di Bawah Sepuluh Jutaan

Garudamuda.co.id – Opsi motor bekas murah di bursa motor bekas sebenarnya sangat luas dan menyesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Namun bagaimana jika kategorinya ditambahkan dengan motor bekas murah untuk perjalan jarak jauh? Apakah opsinya masih luas dan menarik?

Sebenarnya untuk kategori spesifik ini, Anda bisa menyesuaikan dengan kenyamanan berkendara yang Anda inginkan. Misalnya saja, jika Anda menyukai motor bebek, opsinya akan cukup banyak. Hal yang sama juga berlaku jika motor yang Anda incar adalah motor matic.

Namun untuk keperluan motor touring dengan jenis motor sport atau motor besar, kata murah akan menjadi sedikit ambigu. Maka berikut beberapa opsi motor bekas murah yang masih nyaman digunakan untuk perjalanan jarak jauh.

Motor Bekas Murah untuk Perjalanan Jauh

Baca Juga:
Pentingnya Menghindari Kelebihan Oli di Sepeda Motor

Perjalanan jauh sendiri akan fokus pada kondisi jok, mesin, dan hematnya bahan bakar. Maka berikut rekomendasi motor bekas murah yang bisa Anda dapatkan.

  • Yamaha Mio tahun 2014 mulai dari Rp6.200.000
  • Honda Vario 110 tahun 2010 mulai dari Rp6.300.000
  • Honda BeAT 110 tahun 2013 mulai dari Rp6.300.000
  • Yamaha Xeon GT Sporty tahun 2015 mulai dari Rp7.150.000
  • Honda Supra X tahun 2017 mulai dari Rp7.150.000
  • Honda Vario Techno tahun 2014 mulai dari Rp7.150.000
  • Honda Spacy tahun 2012 mulai dari Rp7.250.000
  • Yamaha Mio J tahun 2016 mulai dari Rp7.250.000
  • Suzuki Address tahun 2015 mulai dari Rp7.350.000
  • Yamaha Mio Soul GT tahun 2015 mulai dari Rp7.350.000

Jenis motor yang menjadi opsi adalah matic dan motor bebek, karena kedua jenis motor ini yang harganya dinilai masih terjangkau dengan tahun produksi yang belum terlalu tua. Untuk motor sport sendiri harganya akan lebih mahal, atau jika ada jenis yang menawarkan harga terjangkau biasanya memiliki tahun produksi sangat tua.

Periksa Kendaraan sebelum Membeli

Karena akan ditujukan untuk perjalanan jauh, sangat direkomendasikan Anda memeriksa secara langsung kondisi kendaraan yang akan dibeli. Pastikan kondisinya masih baik, surat-surat kendaraan lengkap, dan pajak tidak mengalami masalah.

Jika ada kerusakan, pastikan kerusakan ini seminimal mungkin agar tidak menambah anggaran untuk melakukan servis guna mengembalikannya ke kondisi prima. Lakukan servis secara rutin pada motor bekas yang dibeli, agar kondisi mesinnya senantiasa baik.

Baca Juga:
Ajukan Paten Baru, Suzuki Siapkan Burgman Versi Listrik?

Itu tadi sedikit rekomendasi motor bekas murah yang bisa digunakan untuk perjalanan jarak jauh. Semoga berguna, dan selamat menjalankan aktivitas selanjutnya!

Kontributor : I Made Rendika Ardian



#Cocok #untuk #Kerja #dan #Perjalanan #Jauh #Harga #Jauh #Bawah #Sepuluh #Jutaan

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.