Heboh Pemotor Cekcok dengan Polisi Gegara Tak Terima Motornya Disita di Area Dealer, Warganet Curiga Hanya Konten

by -258 Views
Heboh Pemotor Cekcok dengan Polisi Gegara Tak Terima Motornya Disita di Area Dealer, Warganet Curiga Hanya Konten

Garudamuda.co.id – Beredar sebuah video yang memperlihatkan cekcok antara pemotor dengan polisi tepat di depan dealer. Insiden ini disebabkan pemotor yang merasa nggak terima karena motornya disita polisi.

Video ini diabadikan dalam sebuah unggahan akun TikTok @fendimobile775 lalu direpost oleh akun Instagram @underc0ver.id dan menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut diperlihatkan sosok pemotor yang emosi karena motornya disita polisi. Pemotor tersebut mengaku kalau motornya berupa Kawasaki Ninja baru keluar dari dealer. Motor tersebut memang belum dilengkapi pelat nomor sebagai identitas kendaraan.

“Pak ini posisinya masih di dealer,” ujar pemotor dengan nada ngegas ke polisi.

Baca Juga:
Potret Palang Pintu Kereta Api Ini Bikin Bingung Pemotor yang Melintas, Kok Bisa?

Pemotor cekcok dengan polisi karena motornya disita di depan dealer (Instagram)

Lalu polisi tersebut terlihat sedang berkomunikasi dengan salah satu rekannya melalui HT yang berada di dekat saku dadanya.

Video ini pun menjadi sorotan publik dan berbagai komentar membajiri postingan. Tak sedikit warganet yang menyebut kalau ini hanya konten belaka.

“Jangan nge gass. Dulu. Siapa tau konten, mana video gak jelas,” tulis @fac***.

“Itu plat belum keluar,” beber tri***.

“Motor ko gada Nopol nya. Kalo baru keluar dealer pasti ada tempat Nopolnya minimal di atas spakbor depan. Kynya kabur ke dealer deh ini,” celetuk @mhm***.

Baca Juga:
Fakta Persidangan Kasus Polisi Bakar Pacar di Muara Enim: Pelaku Pernah Borgol Korban di Kebun Sawit

Ngomongin tentang aturan baru mengenai motor yang keluar dari dealer usai dibeli oleh konsumen. Konsumen tidak bisa langsung menggunakan motor tersebut di jalan raya. 



#Heboh #Pemotor #Cekcok #dengan #Polisi #Gegara #Tak #Terima #Motornya #Disita #Area #Dealer #Warganet #Curiga #Hanya #Konten

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.