Biaya Perawatan Mobil Listrik DFSK Dijamin Pantang Bikin Kantong Bolong

by -134 Views
Turut Semarakkan Jakarta Fair 2022, DFSK Gelar Berbagai Program Seru

Garudamuda.co.id – DFSK Gelora E menjadi kendaraan komersial ringan di Indonesia yang 100 persen ditenagai oleh energi listrik. Menarik disimak, biaya perawatan yang harus dikeluarkan konsumen untuk mobil listrik ini.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, DFSK merancang DFSK Gelora E dengan mengedepankan kualitas tinggi serta dipadukan biaya perawatan berkala yang terjangkau untuk sebuah kendaraan listrik.

DFSK Gelora E yang dihadirkan di Bali untuk kegiatan KTT G20 dan didukung SPKLU (Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum) [DFSK].

“Biaya perawatan yang super terjangkau ini akan membuat para konsumen kami selalu bisa mendapatkan kemampuan DFSK Gelora E yang selalu optimal digunakan sehari-hari, dan biaya operasional yang sangat rendah hingga bisa membantu meningkatkan keuntungan usaha,” ungkap Achmad Rofiqi, dalam keterangan tertulis sebagaimana diterima Garudamuda.co.id.

Terkait biaya perawatan, perusahaan menyatakan total biaya perawatan berkala DFSK Gelora E selama tiga tahun atau 50.000 km per harinya mulai dari Rp 2.339.

Baca Juga:
Toyota Pastikan Indonesia Tidak Masuk Dalam Daftar Recall bZ4X

Total biaya yang harus dikeluarkan oleh konsumen DFSK Gelora E per tahunnya Rp 2.550.951. Bahkan untuk tahun pertamanya, Service berkala DFSK Gelora E cukup mengeluarkan dana sebesar Rp 708.465 saja.

Tak hanya sekadar biaya perawatan berkala, setiap pembelian DFSK Gelora E juga akan mendapatkan garansi tiga tahun atau 120.000 km. Serta garansi baterai dan system kelistrikan EV selama lima tahun atau 200.000 km.

“Keberadaan DFSK Gelora E menjadi bukti bagaimana mengakselerasi keuntungan usaha bisa dimulai dari biaya perawatannya yang rendah namun tetap mengedepankan kualitas kendaraan,” tutup Achmad Rofiqi.

Baca Juga:
Toyota bZ4X, Salah Satu Model Kendaraan Resmi KTT G20 Kena Recall



#Biaya #Perawatan #Mobil #Listrik #DFSK #Dijamin #Pantang #Bikin #Kantong #Bolong

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.