Mercedes-Benz Membantah Laporan Soal Penjualan Bisnis Mobil Van

by -62 Views
Mercedes-Benz Membantah Laporan Soal Penjualan Bisnis Mobil Van

Garudamuda.co.id – Mercedes-Benz membantah laporan media Jerman, Magazin yang menyebutkan bahwa perusahaan berlogo Three Pointed Star itu sedang mempertimbangkan penjualan bisnis van karena berencana untuk memberikan bobot yang lebih strategis pada kendaraan kelas atas.

Dikutip kantor berita Antara dari Reuters, Jumat (24/6/2022), manajer mingguan Magazin pada Kamis (23/6/2022) mengatakan bahwa kemungkinan penjualan bisnis van sedang dibahas sebagai langkah terakhir, mengutip sumber dewan pengawas.

Mercedes-Benz C-Class, salah satu produk terlaris mobil premium di Tanah Air. Sebagai ilustrasi [Mercedes-Benz Distribution Indonesia].

“Ini adalah spekulasi murni yang kami bantah secara tegas,” tukas juru bicara Mercedes-Benz ketika diminta untuk menanggapi laporan dari media itu.

Mercedes-Benz mengatakan pada Mei bahwa perusahaan akan fokus pada segmen mewah dan memotong beberapa model entry-level dengan margin yang lebih rendah.

Baca Juga:
Driver Jaguar TCS Racing Menangkan Formula E Jakarta 2022, Jet Mercedes-EQ Sambut Presiden RI Saat Grid Walk

Hal itu bagian dari rencana untuk menempatkan 75 persen investasi ke kendaraan kelas atas dan segmen penjualan tertinggi model Mercedes-Benz C-Class serta Mercedes-Benz E-Class.



#MercedesBenz #Membantah #Laporan #Soal #Penjualan #Bisnis #Mobil #Van

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.