Katanya Antrean Panjang di Pertalite Biar Pemotor Isi Pertamax

by -305 Views
Katanya Antrean Panjang di Pertalite Biar Pemotor Isi Pertamax

Garudamuda.co.id – Ketika mengisi bensin di SPBU, pasti bakal menemui antrean motor ataupun mobil. Mereka antre untuk menunggu giliran mengisi bahan bakar.

Kali ini, ada seorang curhatan warganet dimana ia merasa ada yang janggal dengan antrean di SPBU. Kisah ini diceritakan melalui akun Twitter @tukangngopihits.

Dalam curhatannya tersebut, warganet merasa ada yang aneh saat mengisi bahan bakar di SPBU sekitaran Bandung. Antrean di beberapa SPBU Bandung selalu antre yang cukup panjang.

Dalam narasi yang diunggahnya tersebut disebutkan kalau SPBU tersebut sengaja membuat antrean panjang dengan melayani 1 pompa saja khususnya di dispenser Pertalite.

Baca Juga:
Heboh Pemotor Kawasaki Ninja Ngamuk ke Polisi di Depan Dealer Tak Terima Motornya Disita, Ini Fakta Sebenarnya

“SPBU-SPBU di Bandung. Kalo antrean panjang sengaja dilayanin 1 pompa,” tulis unggahan tersebut.

Hal ini dilakukan agar para pemotor beralih untuk mengisi Pertamax.

Curhatan warganet kenapa SPBU di Bandung selalu antre panjang khususnya di pompa Pertalite (Twitter)

“Tanya petugas katanya biar pindah isi Pertamax. Kalau malam di atas jam 21.00 Pertalite dibilang habis, juga biar pada isi Pertamax juga,” tambah keterangan pengunggah.

Ia pun juga menanyakan apakah praktek ini dilakukan oleh Pertamina melalui keterangan dalam unggahan.

“Katanya perintah @Pertamnina betul kah Pak @erickthohir?” pungkas keterangan dalam narasi tersebut.

Baca Juga:
Santuy Tak Pakai Helm, Pemotor Ini Tidak Sadar Kena Jepret Kamera Polisi dari Belakang

Unggahan ini menjadi viral di media sosial. Warganet berbondong-bondong untuk mengomentari peristiwa yang diunggah tersebut.

“Di semarang beberapa pom juga kaya gini. Antrean udah mau sampek jalan raya pertalite tetep dibuka satu pompa dan satu petugas, . Nyoba iseng ngisi pertalite jam 9 malem ke atas selalu kosong tapi lucunya, kosong terus setiap jam 9 malam ,” tulis salah seorang warganet.

“Tangerang juga gini, ini udah hampir sebulan yg lalu, Rabu kemarin terakhir isi udah dikasih sekat antrian nya biar muter balik dan ga ngular ke jalan, tapi percuma juga masih rame sampe ke jalanan juga demi Pertalite,” beber warganet lain.

“Di Lampung antreannya jugaa sampai ke jalan raya. Pernah nanya sama kakak petugasnya kok yang dibuka cuma 1 ya kak? (pompa lain ditutup terpal) terus dijawabnya soalnya yang lainnya udah abis. Yang masih tinggal yang di sini.. dan gue iya iya aja,” celetuk akun lainnya. 



#Katanya #Antrean #Panjang #Pertalite #Biar #Pemotor #Isi #Pertamax

Sumber : www.suara.com