Pengguna Mercedes-Benz Nantinya Bisa Saksikan Video Streaming dari Kabin Mobil

by -182 Views
Mercedes-Benz Membantah Laporan Soal Penjualan Bisnis Mobil Van

Garudamuda.co.id – Mercedes-Benz mengumumkan kerjasama dengan perusahaan teknologi ZYNC untuk merancang khusus sistem hiburan pada kabin mobil. Lewat kesepakatan yang terjalin, dua perusahaan akan menciptakan pengalaman hiburan yang dirancang khusus untuk layar dalam mobil Mercedes-Benz.

“Melalui kemitraan kami dengan ZYNC, Mercedes-Benz bertujuan untuk mengeluarkan potensi penuh hiburan dalam mobil melalui perangkat keras yang menetapkan standar seperti MBUX Hyperscreen dengan mengubahnya menjadi pengalaman digital yang biasa didapar di luar mobil,” kata Magnus Stberg, Chief Software Officer Mercedes-Benz seperti dikutip dari Carscoops pada Sabtu (25/6/2022).

Dengan kerjasama ini, nantinya pelanggan dapat mengakses layanan streaming baik tayangan global ataupun lokal. ZYNC, mengklaim menawarkan pemutaran video terbaik di kelasnya dengan banyak video menarik.

“Selain akses yang lebih lancar, lebih langsung, dan dipersonalisasi ke konten milik dan pihak ketiga seperti yang disediakan ZYNC, augmentasi dengan layanan interaktif akan membantu kami lebih memperdalam keterlibatan dan dialog kepada pelanggan,” kata Stberg.

Baca Juga:
Mercedes-Benz Membantah Laporan Soal Penjualan Bisnis Mobil Van

Namun sebagai catatan, layanan hiburan yang disajikan di dalam mobil hanya akan tersedia saat kendaraan diparkir. Dengan demikian pengendara tidak dapat mengakses video streaming dalam kondisi mengemudi.

Mercedes-Benz rencananya mulai akan menyajikan layanan tersebut pada model EQS dan S-Class untuk pasar Eropa pada akhir tahun ini. Selanjutnya layanan tersebut akan ditwarkan pada lebih banyak model lainnya.



#Pengguna #MercedesBenz #Nantinya #Bisa #Saksikan #Video #Streaming #dari #Kabin #Mobil

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.