Mau Nimpuk tapi Peliharaan Pelanggan

by -378 Views
Mau Nimpuk tapi Peliharaan Pelanggan

Garudamuda.co.id – Ketika menjalankan tugas untuk mengantarkan paket, terkadang kurir menemukan insiden tak terduga. Hal yang paling sering terjadi adalah ketika bertemu anjing di jalan.

Kali ini, insiden serupa terjadi kembali. Hal ini tampak dalam sebuah unggahan akun Instagram @dramaojol.id yang satu ini.

Dalam unggahan tersebut, diperlihatkan sosok kurir yang menemui nasib apes ketika tengah mengantarkan paket ke pelanggan.

Awalnya kurir tersebut mengirimkan paket ke alamat pelanggan. Pengiriman paket tersebut sampai ke alamat pun berlangsung lancar.

Baca Juga:
Detik-detik Mobil Kurir Narkoba Terbalik Usai Diserempet Polisi

Paket diterima oleh pelanggan. Namun insiden tak terduga pun terjadi usai menyerahkan paket ke pelanggan. Kurir tersebut dikeroyok 2 anjing yang diduga kepunyaan pemilik rumah ketika hendak menuju motor.

Nasib kurir diganggu anjing pelanggan usai mengantarkan paket ke alamt tujuan (Instagram)

Merasa takut, sang kurir pun jaga jarak dan memilih menjauh dari motornya. Tetapi kedua anjing tersebut tetap berada di dekat motornya dan terus menggonggong.

Sang kurir bingung untuk mengambil motornya karena dijaga oleh 2 anjing tersebut. Ia mencoba untuk menakit-nakuti kedua anjing dengan mengancam melempar sandal miliknya.

Namun anjing tersebut tetap berada di dekat motor. Hingga akhirnya seorang wanita datang untuk menyuruh anjing tersebut masuk ke rumah.

Tetapi anjing tersebut tetap ngeyel berada di motor milik kurir. Video ini pun viral di media sosial dan mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

Baca Juga:
Kejar-kejaran dengan Polisi, Mobil Kurir Sabu Belasan Kilogram Terbalik di Siak

“Pengen nimpuk, tapi anjing pelanggan,” tulis @m_***.

“Trauma nganter paket di alamat itu,” beber @bel***.

“Kenapa malah diketawain sih. Apa kalian tidak tahu perjuangan seorang kurir dengan gaji tidak seberapa,” celetuk @daw***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!



#Mau #Nimpuk #tapi #Peliharaan #Pelanggan

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.