Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap, Peminat Mobil Bekas Simak Wajib Simak Dulu

by -2935 Views
Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap, Peminat Mobil Bekas Simak Wajib Simak Dulu

Garudamuda.co.id – Honda Freed muncul di pasaran otomotif Indonesia pada 2009. Kehadirannya menarik perhatian masyarakat karena desainnya yang cukup moderen untuk ukuran Multi Purpose Vehicle (MPV).

Bahkan Honda Freed disinyalir  memiliki desain seperti mobil-mobil Japanese Domestic Market (JDM). Hal ini memang tak bisa dipungkiri. Pasalnya, mobil ini memang dipasarkan di Jepang. 

Indonesia adalah negara kedua yang menjual mobil ini di pasaran otomotif. Namun, sayangnya ketika Honda Freed generasi berikutnya meluncur di Jepang, pemasaran mobil ini di Indonesia justru dihentikan.

Lantas, seperti apa spesifikasi Honda Freed? Dan berapa harganya? Mari simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga:
Segera Masuk Indonesia, Harga Mobil Suzuki S-Presso Belum Tembus Rp 200 Juta?

Logo Honda. [AFP]

Harga dan Spesifikasi Honda Freed

Diketahui, tak hanya ditopang desain menawan, Freed juga dianggap sebagai pelopor MPV pintu geser di Indonesia yang kini banyak digunakan oleh sejumlah merek mobil.

Saat ini Honda Freed baru sudah tidak beredar di pasaran Indonesia. Hal ini membuat Freed bekas mebjadi incaran banyak orang.

Kira-kira berapa sih harga Honda Freed bekas saat ini? Sebelum mencari tahu harganya, simak terlebih dahulu spesifikasi Honda Freed lewat ulasan berikut ini yang dilansir dari berbagai sumber.

Honda Freed dibekali  mesin L15A dengan konfigurasi 4-silinder segaris dengan 16 katup. Mesin dengan kapasitas 1.497 cc tersebut masih menggunakan teknologi SOHC. Mobil ini memiliki beberapa varian yaitu Freed A, Freed S, dan Freed E sebagai varian tertinggi.

Baca Juga:
8 Mobil untuk Wanita: Seken tapi Keren, Harga di Bawah 90 Juta

Sebelum penjualan Honda Freed dihentikan, harga baru mobil ini berkisar antara Rp 226,5 juta hingga Rp 284,5 jutaan. Namun, saat ini Freed versi baru sudah tidak beredar sehingga bisa dipastikan tak akan mudah jika ingin meminang Freed terbaru.

Sebagai gantinya Anda bisa melirik Freed bekas yang saat ini beredar di pasaran mobil bekas. Nah, adapun harga Honda Freed bekas tahun 2009 hingga 2015 berkisar di angka Rp 110 juta sampai Rp 198 juta. Hal ini tentu tergantung tipe dan kondisinya.

Saat ini Honda Freed E atau tipe tertinggi keluaran akhir masa produksi dibanderol sekitar Rp170 jutaan sampai Rp180 jutaan untuk on the road Jabodetabek.

Demikian ulasan perihal Mobil Honda Freed lengkap dengan harga bekasnya. Jika Anda tertarik untuk meminang mobil besutan Honda ini maka tak ada salahnya melirik unitnya yang tersedia di pasaran mobil bekas.

Kontributor : Ulil Azmi



#Ini #Harga #dan #Spesifikasi #Lengkap #Peminat #Mobil #Bekas #Simak #Wajib #Simak #Dulu

Sumber : www.suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.